Sabtu, 05 Juni 2021

Seorang Janda Muda Diduga Akan Jadi Korban Pemerkosaan Oleh Calon Kepala Desa




Kabupaten Serang, WartaHukum.com - Seorang janda muda berinisial PM (25) yang sudah memiliki satu anak diduga akan jadi korban pemerkosaan atau korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh calon kepala Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang berinisial AS.


Menurut info yang didapat dari Masyarakat Kampung Kawao, RT 001, RW 001, Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa diduga pelaku yang berinisial AS memasuki rumah PM pada Jumat 05 Juni 2021 sekira pukul 09.00 WIB.


"Pada saat itu si korban yang berinisial PM sedang tertidur pulas, entah darimana si terduga pelaku AS masuk ke rumah PM. Disaat PM tertidur pulas si terduga pelaku AS menjalankan aksinya dengan membuka baju dan Bra atau BH si korban, korban PM terbangun dari tidurnya dan merasa terkejut dengan keadaan telanjang setengah badan dan melihat ada terduga pelaku AS yang berada didalam kamarnya lalu korban PM langsung menjerit" ujarnya.


Masih menurut warga Kawao setelah kejadian tersebut korban PM langsung memberi tau kepada ibunya pada saat hari itu juga, dengan adanya kejadian tersebut orang tua dari PM (25) tidak terima anaknya dilecehkan oleh terduga pelaku AS, setelah ketahuan si pelaku AS langsung kabur dari rumah korban PM (25).


"Ada tetangga sekitar yang melihatnya kalau si pelaku AS keluar dari rumahnya pada saat malam itu juga" terang salah satu Warga Kawao.


Beberapa kali dihubungi melalui telepon WhatsApp terduga pelaku AS belum merespon telepon dari awak media bahkan dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum merespon pertanyaan dari awak media.


Belakangan diketahui bahwa terduga pelaku AS merupakan calon kepala Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top