Jumat, 09 Juli 2021

Dinsos Kabupaten Serang Beserta Camat Kragilan Kunjungi Penderita Tumor Parotis Sinistra

 


                   

Serang, WartaHukum.com - Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Serang Sri Rahayu BSW, S.Sos, M.Si didampingi Camat Kragilan Dra.Epon Anih Ratnasih,M.Si dan Kepala Desa Tegal Maja H.M.Ikhsan.SH.MH mengunjungi Sutihat warga Kampung Pinggir Kali RT 010 RW 004, Desa Tegal Maja Kecamatan Kragilan, Kamis (08/07/2021).


Sebelumnya ramai diberitakan di beberapa media online, Sutihat pasien penderita tumor parotis sinistra berjuang selama kurun waktu dua tahun untuk mendapatkan penanganan operasi bedah penyakit yang dideritanya, namun sampai saat ini impiannya belum terwujud. 


Sekertaris Dinas Sosial Sri Rahayu menyatakan keprihatinannya melihat kondisi Sutihat yang sampai hari ini penyakitnya belum juga tertangani,namun dirinya tetap optimis Sutihat akan segera mendapatkan penanganan operasi. 


"Saya atas nama pribadi dan juga Dinas Sosial Kabupaten Serang merasa sangat prihatin dengan kondisi Sutihat, segala upaya akan kita lakukan agar Sutihat segera menjalani operasi,"kata Sri. 

 

Ditempat yang sama, Camat Kragilan Dra.Epon Anih Ratnasih,M.Si berpesan,


"Mudah-mudahan paket sembako dan uang yang sedikit ini dapat meringankan beban Sutihat, saya tetap berupaya semaksimal mungkin agar Sutihat cepat ditangani dan cepat sembuh, kita berdoa bareng bareng aja yah Bapak,Ibu" ujar Epon.   



  
                   

Sementara itu Kepala Desa Tegal Maja H. M Ikhsan menuturkan kepada awak media,


"Kami menyambut baik dan berterimakasih atas kedatangan Ibu Sri dan Ibu Epon, ini bentuk kepedulian dan sinergitas dari Pemkab Serang melalui Dinsos dan Pihak Kecamatan Kragilan,selanjutnya kita akan upayakan Sutihat segera di operasi" ucap Ikhsan.


Mewakili Sutihat, Sururi yang tak lain adalah anak kandungnya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Dinas Sosial Kab Serang, Pemerintahan Kecamatan Kragilan, dan Pemerintahan Desa Tegal Maja,yang sudah menjenguk dan membantu ibunya. 


"Atas nama keluarga, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Sekdis, Ibu Camat dan Pak Kades,atas kunjungan,perhatian dan bantuannya untuk ibu saya," ucap Sururi. 


(Ys)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top