Selasa, 27 Juli 2021

Geger Sesosok Mayat Perempuan Terbungkus Karpet Ditemukan Dalam Tumpukan Pasir




Serang, Wartahukum.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan di tumpukan pasir di Kampung Nagoh, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Serang Banten, Kondisi mayat saat ditemukan sudah mengeluarkan bau busuk dan terbungkus dalam karpet.


"Tadi jam 9 pagi pas mau ngambil pasir, terus ada gundukan gitu, terus lihat ada sebuah karpet muncul nongol, terus ada banyak lalat-lalat dan mengeluarkan bau, makanya saya curiga terus saya lapor pos security, dan security yang melapor ke rt," ujar IB, salah satu Warga yang pertama kali menemukan, Selasa (27/7/2021).


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin membenarkan ditemukannya mayat dalam tumpukan pasir dalam keadaan terbungkus karpet.





"Selanjutnya anggota Polsek Cikande terjun dan mengamankan lokasi memasang garis polisi (police line) dan mengumpulkan saksi saksi, dan berkoordinasi dengan Identifikasi Polres Serang, serta melakukan olah TKP, ujarnya. 


Sementara itu Kapolres Serang AKBP Mariyono melalui Kasat Reskrim Polres Serang, AKP David Adhi Kusumah, S.IK, M.H mengatakan kondisi mayat pada saat kejadian terbungkus oleh karpet merah dan sudah membusuk serta mengeluarkan bau tak sedap.


"Korban berjenis kelamin Perempuan ditemukan di jalan menuju PT Indomas, Desa Julang, Kecamatan Cikande, korban tersebut ditemukan oleh warga yang bernama M.Ibnu dan Anis fuad yang akan mengambil pasir, tumpukan pasir tersebut dikeduk terlihat sesosok mayat seorang perempuan dibungkus karpet dalam tumpukan pasir tersebut yang ditutup karpet merah sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap, tutup David.


(Red)




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top