Kamis, 29 Juli 2021

Kerja Sama Dengan Kodim 0602/Serang, PT Parkland World Indonesia Plant 2 Sukses Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19




Serang, WartaHukum.com - Dalam rangka mendukung program 1 juta vaksin sehari yang dicanangkan oleh pemerintah dalam upaya menekan kasus covid 19 yang terjadi di Indonesia, PT Parkland World Indonesia plant 2 yang bekerja sama dengan Kodim 0602/Serang sukses mengadakan kegiatan serbuan vaksinasi covid 19 secara gratis kepada untuk seluruh karyawan maupun karyawati PT PWI plant 2.


Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari yakni tanggal 15, 16, dan 19 Juli 2021 merupakan sebagai bentuk komitmen dan partisipasi aktif PT PWI plant 2 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan menekan angka kasus covid 19 yang saat ini terus meningkat.


Dikatakan Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono kepada awak media PT Parkland World Indonesia 2 menjadi perusahaan yang pertama di Banten yang mengadakan serbuan vaksinasi covid 19 secara massal dan gratis, ujarnya.


"Diharapkan seluruh perusahaan dapat ikut berpartisipasi secara aktif melakukan kegiatan yang sama agar target 1 juta vaksin sehari dapat terlaksana dan mempercepat proses pendistribusian vaksinasi covid 19 sehingga Indonesia bisa cepat bangkit dan seluruh masyarakat sehat, ucapnya.


Saat diwawancarai oleh awak media di sela-sela kesibukannya Presiden Direktur PT PWI plant 2 Mr. WS. Shin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk buyer PT PWI 2 yaitu New Balance terutama untuk Bapak Elmore Simorangkir selaku country manager NB, Mr. Eusebio Razak selaku NB Operational Manager yang bertugas di PT PWI 2 serta tim NB LO Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh dan arahan sehingga kegiatan serbuan vaksinasi covid 19 di PT Parkland World Indonesia 2 bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, terang Mr. WS. Shin. Kamis (29/07/2021).


Dalam kesempatan yang sama pimpinan serikat pekerja atau serikat buruh dari serikat pekerja yakni Handoko (SPN), Takwin (KSPN), dan Zulfikar (KSBSI Garteks) mengungkapkan kegembiraan dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen PT Parkland World Indonesia 2 khususnya Mr. WS. Shin selaku Presiden Direktur PT PWI plant 2 yang telah mengadakan kegiatan serbuan vaksinasi covid 19 secara massal dan gratis untuk seluruh karyawan dan warga sekitar, ujar tiga Ketua serikat buruh.


"Dengan adanya kegiatan ini karyawan dapat mudah mendapatkan akses untuk mendapatkan vaksin, mempercepat pemberian vaksin kepada seluruh karyawan, sehingga diharapkan kasus covid 19 dapat menurun dan karyawan dapat secara produktif bekerja sehat, PT PWI 2 juga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk mengadakan kegiatan yang sama sehingga seluruh masyarakat nantinya sudah bisa diberikan vaksin dan Indonesia bisa segera bangkit dari covid 19 dan mewujudkan Indonesia sehat" tutur tiga ketua serikat buruh PT PWI 2.





Ucapan rasa syukur dan terimakasih datang dari Sapta Setiawan karyawan dan PT PWI 2 mengungkapkan kami ucapkan terimakasih kepada management PT PWI 2 terutama kepada Presiden Direktur Mr. WS. Shin yang telah memberikan perhatian terhadap karyawan PT PWI 2 dengan cara memberikan vaksin covid 19 secara gratis untuk dosis 1 dan dosis 2 tanpa susah-susah mencari vaksin dan mengantri panjang untuk mendapatkan vaksin, ungkapnya.


"Kami merasa bersyukur bisa mendapatkan vaksinasi covid 19 dosis 1 dan dosis 2 di perusahaan secara gratis, semua sudah di fasilitasi perusahaan dan kita bisa secara mudah mendapatkan vaksin dan perusahaan mempunyai program pengendalian covid 19 yang sangat baik" imbuhnya.


Hal senada dikatakan oleh Linda Karyawati PT Parkland World Indonesia 2 kami ucapkan rasa terimakasih kepada management PT PWI 2, khusunya Mr. WS. Shin Presiden Direktur PT PWI 2 yang telah memberikan vaksinasi covid 19 dosis 1 dan dosis 2 kepada kami secara gratis dan mudah tanpa harus mengantri panjang, ucap Linda.


"Kami tidak dipaksa untuk mengikuti vaksinasi ini, kami hanya diberikan arahan tentang manfaat mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19 ini dan kami secara sukarela mengikuti kegiatan ini berharap kami bisa selalu sehat dan covid 19 segera selesai" terang Linda


Linda menjelaskan lebih lanjut sosialisasi terkait covid 19 selalu dilakukan oleh perusahaan baik pada saat kami masuk kerja, saat ada di dalam area kerja maupun pada saat pulang kerja dan pihak perusahaan pun tidak henti-hentinya selalu diingatkan tentang protokol kesehatan 5M dan Vaksinasi, jelas Linda. 


Masih menurut Linda kami sangat bersyukur di saat mas pandemic covid 19 seperti sekarang ini, di saat orang lain susah untuk mendapatkan pekerjaan, kerja tidak bayar, orang susah berjualan tapi kami dapat tetap bekerja dengan baik mendapatkan gaji yang layak dan program kesehatan yang sangat baik dari perusahaan, bahkan jika kami sakit karena covid 19 pun dan harus melakukan isolasi mandiri kami tetap mendapatkan gaji secara full tidak dipotong sama sekali, tutur Linda.


"Kami sangat berterimakasih kepada manajemen PT PWI 2 dan Mr. WS. Shin sebagai Presiden Direktur PT PWI 2 dengan perhatian dari manajemen kepada seluruh karyawan, karyawati dan warga sekitar mengadakan kegiatan vaksinasi ini, tutup Linda.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top