Jumat, 23 Juli 2021

Patroli Gabungan TNI-POLRI, Kapolsek Kragilan Salurkan Bansos Ke Masyarakat





Serang, WartaHukum.com - Dalam rangka patroli skala besar gabungan TNI-POLRI Kapolsek Kragilan melakukan penyaluran bantuan sosial berupa paket beras kepada warga Kragilan yang terdampak covid 19, Jumat 23 Juli 2021, sekira pukul 20.30 WIB.


Penyaluran paket sembako berupa beras kepada masyarakat Kragilan yang menyisir tukang ojek pangkalan dan masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri serta masyarakat yang lanjut usia.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Kragilan KOMPOL Andhi Kurniawan menyampaikan kami melakukan penyaluran bantuan sosial ini berupa paket beras sebanyak 25 paket beras yang dibagikan kepada tukang ojek, warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, dan warga yang sudah lanjut usia, ucap Kapolsek.





"Pembagian bantuan sosial berupa paket beras ini kita salurkan di beberapa titik diantaranya pangkalan ojek Sentul Desa Sentul, pangkalan ojek Perum BCR Desa Kendayakan, dan Kampung Pabuaran Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan" terang Kapolsek.


Lanjut Kapolsek Kragilan KOMPOL Andhi Kurniawan kami (POLRI) beserta TNI menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kragilan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dan kami meminta kepada masyarakat Kragilan untuk mengurangi mobilitas di luar rumah yang sekiranya tidak ada keperluan yang sangat darurat, sayangi diri anda, sayangi keluarga anda, kita semua sehat, ekonomi pulih, tutup Kapolsek.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top