Sabtu, 24 Juli 2021

Tebar Kasih PPKM Level 4, Polsek Kragilan Polres Serang Bagikan Sembako kepada Masyarakat





Serang, WartaHukum.com - Pandemic Covid-19 sangat berdampak besar pada hampir segala segi ekonomi dan kehidupan masyarakat, Polsek Kragilan Polres Serang terus menerus Hadir peduli kepada masyarakat menebar kasih pada saat Pemberlakuan PPKM Level 4


Seperti halnya pada hari ini Sabtu 24 Juli 2021 Tebar Kasih PPKM Level 4 Polsek Kragilan Polres Serang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Lansia di Kampung Pasir Binong, Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan.


Proses Pembagian bantuan sosial ini dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang IPDA FERI dan didampingi oleh Anggota polisi Polsek Kragilan Polres Serang.


Kapolsek Kragilan KOMPOL Andhi Kurniawan melalui Panit Reskrim Polsek Kragilan IPDA Feri menyampaikan bahwa kegiatan pembagian bantuan Sembako kepada masyarakat Kampung Pasir Binong, Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan merupakan bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat, bantuan sosial yang disalurkan Pemerintah melalui Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini, ujar Feri.





"Hari ini Polsek Kragilan Polres Serang membagikan bantuan sosial sembako yang diterima langsung oleh masyarakat Kampung Pasir Binong, Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan yang terdampak pemberlakuan PPKM Level 4," ujar Feri, Sabtu (24/7/2021).


Lebih lanjut Feri mengatakan Polri hadir di tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian Serta Membangun Empati dan Kedekatan Sosial, semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kampung Pasir Binong, Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan yang menerimanya, tutup Feri.


Ditempat yang sama Angga Apria selaku masyarakat Kampung Pasir Binong, Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan Kami mewakili masyarakat yang menerima bantuan sosial mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Kragilan Polres Serang yang telah memperhatikan masyarakat Kampung Pasir Binong, Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan.


"Terimakasih saya ucapkan kepada polri khususnya Polsek Kragilan Polres Serang yang telah hadir di masyarakat kami dan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, semoga pemberian paket sembako sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kampung Pasir Binong, Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan" ucap Angga.


(MJ/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top