Senin, 30 Agustus 2021

Dr. H. Irmanjaya Taher, SH, MH Diangkat Menjadi Ketua DPP Bappilu Partai Berkarya

 


Jakarta, WartaHukum.com - Dr. H. Iramanjaya Taher diangkat Sebagai Ketua DPP Pemenangan Pemilu dari Ketua Umum Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR yang disaksikan oleh Sekjen Partai Berkarya Dr. Badarudin Andi Picunan dan Ketua Okk Partai Berkarya Ourida Seskania, SE di Kantor DPP Partai Berkarya Warung Buncit, Rabu (25/08/2021).


Pada Kesempatan tersebut Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR menyatakan bahwa kepada saudara Irmanjaya diberikan amanah yang besar sebagai Ketua DPP Pemenangan Pemilu yang selanjutnya akan segera dilantik sebagai Ketua Badan Pengendalian dan Pemenangan Partai Berkarya sampai dengan tahun 2025, target yang diberikan kepada Irmanjaya insya Allah akan bisa dicapai untuk mengantarkan Partai Berkarya masuk ke parlemen.


Muchdi PR mengatakan kepada awak media  saya sudah mengamati selama beberapa bulan untuk dapat yakin kepada Irman untuk diserahi tugas sebagai Ketua Bappilu Partai Berkarya, seorang pribadi yang taat kepada agama, pekerja keras dan memiliki pengalaman dan talenta yang tidak diragukan lagi, Insya Allah Partai Berkarya akan sukses di 2024, Senin (30/08/2021).


Dalam kesempatan yang sama Irman sendiri menyampaikan segera menyusun The Dream Team Bappilu Partai Berkarya untuk bersaing di Pemilu Legislatif dan Pilkada di 2024, Insya Allah the dream team yang sedang saya susun akan membawa Partai Berkarya Sukses masuk Parlemen, ucap Irman.


"Bersama arahan dari Ketum dan Sekjen serta dukungan dan kerjasama dari seluruh DPP, DPW dan DPD insya Allah 2024 adalah milik Partai Berkarya bersama rakyat dan amanah", tutup Irman.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top