Selasa, 10 Agustus 2021

Kegiatan Bhakti Sosial, Grup 1 Kopassus Bagikan 500 Paket Sembako





Serang, WartaHukum.com - Prajurit Grup 1 Kopassus dan Persit KCK Cabang II Grup 1 PCBS Kopassus kembali turun ke lapangan untuk membagikan Sembako kepada masyarakat wilayah desa Binaan Grup 1 Kopassus dan masyarakat sekitar Serang (9/08/2021).


Grup 1 Kopassus kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial pemberian 500 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat desa binaan yang ada di sekitar wilayah asrama Grup 1 Kopassus dan masyarakat di sekitaran Serang. Pelaksanaan bhakti sosial di hari ke-3 pada masa PPKM Level 4 ini dipadukan antara prajurit dan persit untuk melaksanakan kegiatan sosial secara bersama-sama.


Ketua persit KCK Cabang II Grup 1 PCBS Kopassus menyampaikan, "Kegiatan bhakti sosial saat ini kami kemas dalam wadah yang berbeda yaitu secara tersebar di wilayah desa binaan dibantu oleh Bapak bapak Prajurit agar kami dapat membantu masyarakat dan sekaligus memberikan dukungan moril kepada seluruh masyarakat wilayah lingkungan desa binaan. Kegiatan ini tentunya kami laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan." 





Menurutnya, di tengah pandemi covid-19 ini perlu adanya kepedulian antar sesama utamanya di bidang kesehatan dan perbaikan kondisi perekonomian masyarakat salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kestabilan ekonomi dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah masa pandemi covid-19 saat ini.


Kasiter Grup 1 Kopassus mayor Inf Adi Nofriadi Nata selaku Ketua Pelaksana di lapangan menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial akan terus berlangsung hingga 1 minggu ke depan sehingga kita dapat menjangkau ke seluruh wilayah yang ada di sekitaran asrama Grup 1 Kopassus.


Kami berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan ini dan kita semua bisa saling membantu di tengah masa pandemi covid-19 saat ini. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar sehingga kita semua bisa bersatu dan tetap menjaga keutuhan wilayah NKRI menuju HUT RI ke 76. Tambah Mayor Adi. 


(MJ/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top