Senin, 30 Agustus 2021

Setelah Dilantik Menjadi Ketua DPP Bappilu Partai Berkarya, Irmanjaya Taher Tancap Gas Siapkan Team Pemenangan Pemilu 2024




Jakarta, WartaHukum.com - Setelah dilantik sebagai Ketua DPP Pemenangan Pemilu Partai Berkarya, Dr. H. Irmanjaya Taher, SH, MH oleh Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR pada 25 Agustus 2021 langsung menyiapkan team sebagai Ketua Bidang yang segera akan diusulkan bersama-sama dengan para ketua DPW dan DPD secara ex-officio akan menjadi Ketua Bappilu di wilayah masing-masing dan selanjutnya akan dilantik sebagai BAPPILU Partai Berkarya 2021-2026.


Irmanjaya menyampaikan kepada awak media, Senin 30 Agustus 2021. Bahwa team pemenangan pemilu tersebut disusun dari orang-orang yang professional, pekerja keras dan mau berkorban untuk rakyat dan kemakmuran Indonesia dimasa yang akan datang dan yang lebih penting mereka adalah orang-orang yang dikenal sebagai pribadi-pribadi yang amanah terhadap tugas yang diberikan, ucap Irman.


"Dalam memimpin Bappilu Partai Berkarya adalah AMANAH DAN BERSAMA RAKYAT, TRUST AND WITH THE PEOPLE, lebih lanjut Irman menjelaskan bahwa apabila rakyat mempercayakan kepada Partai Demokrat, seluruh kader Partai Berkarya akan amanah melaksanakan kepercayaan tersebut, tidak akan bisa ditukar oleh apapun baik harta dan tahta, sekali rakyat mempercayakan kepada kader berkarya selamanya dan sampai akhir akan tetap amanah karena pertanggung jawaban amanah adalah kepada Allah dan akan dituntut diakhirat kelak", terang Irmanjaya.


Lanjut Irmanajaya kami bersama rakyat akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat, akan selalu menyampaikan apa yang menjadi suara rakyat karena sejatinya kesetiaan kepada Partai akan berakhir ketika rakyat telah memilih dan mempercayakan pada jabatan baik ekesekutif maupun legislative, tutur Irmanjaya.


"Kepada seluruh kader Partai Berkarya saya menyampaikan untuk tetap kompak dan bersatu melaksanakan perintah serta arahan Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR, tetap menjaga komunikasi yang intens sesama kader dan rakyat, jangan ada keraguan apapun karena apabila ragu kita tidak akan pernah mencapai tujuan", tegas Irmanjaya.


Menutup penjelasannya Irman sedikit membocorkan teamnya nanti yang sudah diusulkan sebagai Ketua bidang untuk mendapat SK dari Ketua umum diantaranya :


1. Ketua Bidang Perencanaan dan Evaluasi : Dr. Yuspan Zalukhu, SH, MH.


2. Ketua Bidang Pencitraan dan Media Massa : Dr. Seno Wijanarko, SH, MH CPCLE, M. Faisal, SH, Achmad Cholifah Alami, SH, Hario Setyo Wijanarko, SH, MH.


3. Ketua Bidang Kampanye : Dr. Muchsin Mansyur, S.Pel, MH.


4. Ketua Bidang Advokasi dan Hukum : Dr. Drs. Gatut Hendro Tri Widodo, SH, MH, MM, M. Kn, H. Endang Saman, SH.


5. Ketua Bidang Logistik : Dr. Youngky Fernando, SH, MH, Rita Alfiana, SH,MKn.


6. Ketua Bidang Kesenian : Roby Dedi, SH, M.Kn.

7. Ketua Bidang Penggalangan Khusus : Ir. Luthfi Ahmad, M.Si.


8. Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan dan Pengendalian : Subroto, SH, Abdul Ghofur, SH, MH.


9. Ketua Bidang Posko Bappilu Pusat :Joko Suwarno.


10. Ketua Bidang Saksi : Achmad Syahrul, SH, MH, Rista Yunita, SH, MH.



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top