Senin, 23 Agustus 2021

Tiga Serikat Pekerja Di PT PWI 2 Ucapkan Terimakasih Kepada Management Atas Vaksinasi Untuk Buruh PT PWI 2

 


Serang, WartaHukum.com - Serbuan vaksinasi tahap 2 yang digelar oleh PT Parkland World Indonesia 2 yang bekerjasama dengan Kodim 0602/Serang pada tanggal 18-19 Agustus 2021 mendapatkan apresiasi atau ucapan terimakasih dari tiga serikat yang berada di PT Parkland World Indonesia 2 yakni SPN, Garteks KSBSI, Dan KSPN.


Menurut Zulfikar ketua Garteks KSBSI PT PWI 2 mengatakan kami dari SP/SB  mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0602/Serang PT PWI 2 khususnya presiden direktur Mr. WS. Shin sudah memfasilitasi dan melaksanakan  instruksi pemerintah tentang vaksin yang mana sudah terlaksananya vaksin 1 dan 2 kepada seluruh karyawan PT PWI 2, Senin (23/08/2021).


"Kami juga sangat bangga mempunyai sosok pimpinan seperti Mr. WS. Shin yang mana beliau lebih penting dan peduli mengutamakan kesehatan karyawan atau karyawati PT PWI 2 di era Covid 19 ini yang bertujuan agar kelangsungan perusahaan selalu terjaga", ucap Zul.


Sementara itu Ketua PSP-SPN PT. PWI 2 Handoko mengungkapkan kami mewakili buruh atau seluruh anggota PSP-SPN mengucapkan banyak terimakasih pada Kodim 0602/Serang, management PT PWI 2 dan team vaksinasi PT PWI 2 yang telah mengadakan vaksinasi ke 1 dan ke 2 di PT PWI 2 ini, ungkapnya.





"Dengan adanya vaksin karyawan maupun karyawati PT PWI 2 bisa dapat meminimalisir terhindar dari covid - 19", ucap Handoko.


Ucapan yang sama datang dari ketua KSPN PT PWI 2 Takwin atau Bule mengatakan kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada pihak management PT PWI 2 dan juga Kodim 0602/Serang yang telah menyelenggarakan vaksinasi gratis kepada seluruh karyawan atau karyawati PT PWI 2, ujar Takwin. 


"Alhamdulilah kalau saya lihat prakteknya berjalan dengan baik dari segi penjemputan karyawannya, fasilitasnya, dan Pelayanannya yang baik", tutup Takwin.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top