Kamis, 02 September 2021

Aga Subagya Calon Terkuat BM PAN Provinsi Banten Periode 2021-2026

 



Serang, WartaHukum.com - Aga Subagya yang merupakan putra daerah asli Provinsi Banten yang saat ini menjabat ketua Brigade PAN Provinsi Banten dan pernah menjabat ketua DPC PAN Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang periode 2016-2021 merupakan calon terkuat Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN).


Aga Subagya yang merupakan Tokoh muda Kabupaten Serang siap memberikan warna tersendiri di tubuh BM PAN yang notabene nya berbasis pergerakan kaum muda atau kaum milenial dengan mengusung tema "Saatnya Yang Muda Yang Mengabdi".


Saat diwawancarai oleh awak media Aga Subagya mengatakan dengan niatan Lillahi Ta'ala saya siap maju mencalonkan diri menjadi ketua BM PAN Provinsi Banten, tujuan saya saat ini ingin memajukan pemuda provinsi Banten yang berkompeten dan berdaya saing tinggi dengan pemuda luar provinsi Banten, ucap Aga.


"Dengan mengusung tema saatnya yang muda yang mengabdi, inilah waktunya garda muda menjadi garda terdepan dalam membangun provinsi Banten, melalui Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Banten saya siap memberikan wadah bagi pemuda Provinsi Banten untuk menjadi pemuda yang berkualitas dan dapat berdaya saing tinggi dengan pemuda dari luar Provinsi Banten" terang Aga.


Disinggung siapa pesaingnya nanti dalam pencalonan Ketua BM PAN, Aga Subagya mengatakan untuk saat ini belum ada muncul baru saya sebagai calon tunggal yang akan maju dalam pencalonan Ketua BM PAN Provinsi Banten, tutup Aga.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top