Selasa, 07 September 2021

Bupati Afif Beserta Jajarannya laksanakan pemantauan Simulasi PTM Terbatas

 



Wonosobo, Wartahukum.com - Forkominda Wonosobo dibawah pimpinan Bupati Afif Nurhidayat melaksanakan kegiatan peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas SMA/SMK. Kegiatan pemantauan meliputi SMAN 1 Wonosobo, SMAN 1 Kertek, SMKN Kalikajar dan SMA Muhammadiyah Wonosobo.


Dari hasil pemantauan Bupati Wonosobo menyampaikan bahwa saat ini untuk sekolah di Wonosobo sudah siap melaksanakan pembelajaran secara tatap muka secara terbatas seperti sarana dan prasarana seperti tempat cuci tangan, thermogun, tenaga pendidik sudah divaksin.


"Untuk kendala saat ini adalah sebagian besar peserta didik belum divaksin. Namun agar dalam pelaksanaan PTM terbatas ini lancar, laksanakan proktokol kesehatan dengan baik, prokes harus benar benar dilaksanakan secara disiplin sehingga tidak menimbulkan klaster baru," papar Afif.





Kasdim 0707/Wonosobo Mayor Caj Hanry Handoko saat pemantuan menyampaikan, saat ini Kodim siap membantu Pemerintah Daerah untuk mengatasi permasalahan para siswa yang belum divaksin.


"Untuk mengatasi tersebut Kodim sedang membuat jadwal dan akan koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan pihak sekolah sehingga pelaksanaan vaksin tersebut bisa tepat sasaran," ujarnya.


Selanjutnya Kasdim berharap, setelah di vaksin semua, kegiatan pembelajaran tatap muka bisa berjalan seperti sebelum pademi Covid-19 terjadi. Dan kehidupan masyarakat lainnya juga bisa normal kembali. 


("etik")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top