Sabtu, 11 September 2021

Patroli Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bagikan Masker Kepada Masyarakat




Serang, WartaHukum.com - Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang kembali melaksanakan Patroli sekaligus pembagian masker sebagai upaya mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kali ini, 2 Personel Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Cikande secara door to door mendatangi warga dengan membagikan masker gratis yang dilaksanakan di Desa Binaannya, sebanyak 150 masker dibagikan kepada warga Binaannya.Sabtu (11/09/2021).


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si mengatakan Bhabinkamtibmas selain sambang warga sekaligus secara rutin membagikan masker. Pembagian masker menyasar pusat aktivitas masyarakat seperti tempat tempat berkumpulnya warga karena rentan terjadi penyebaran Covid-19.





Menurutnya, di masa PPKM Level 2 yang berlangsung di Kabupaten Serang, kegiatan pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.


Dan hingga saat sekarang ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serang khususnya di Kecamatan Cikande masih ada masyarakat yang terpapar sehingga gerakan pemakaian masker akan terus digalakkan.


“Kami mengimbau seluruh elemen masyarakat dalam keseharian agar selalu menerapkan 5 M memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” Pungkas Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top