Rabu, 08 September 2021

Polsek Kragilan Polres Serang Selenggarakan Gerai Vaksin Presisi Sebanyak 600 Kuota Vaksin





Serang, WartaHukum.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19  Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten Dan Puskesmas Pematang Kragilan menyelenggarakan gerai vaksin presisi dosis I dengan target 600 orang yang diselenggarakan di Perumahan Geriya Sentosa, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Rabu (08/09/2021).


Antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, ini terbukti dengan kedatangan warga yang di undang oleh masing-masing Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan yang ada di Desa-desa se kecamatan Kragilan tidak mengalami hambatan bahkan banyak warga yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin. 


Pelaksanaan gerai vaksin presisi dibuka oleh Kapolsek Kragilan KOMPOL Andhi Kurniawan S.P.d., S.I.K, dalam pelaksanaan gerai vaksin presisi Kapolsek Kragilan mengatakan giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama instansi terkait dan didukung oleh tenaga kesehatan, dan relawan vaksinator dari Puskesmas Pematang.


Mereka secara antusias dan sukarela membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kragilan . Kita sangat terbantu dengan kehadiran tenaga kesehatan dari Puskesmas Pematang dalam mensukseskan acara vaksinasi ini. Adapun kegiatan Vaksinasi ini ditujukan kepada warga sekitar polsek Kragilan yaitu warga Kecamatan Kragilan, ujar Kompol Andhi Kurniawan.





Kapolsek Kragilan KOMPOL ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K, juga menjelaskan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, kami dari Polsek Kragilan Polres Setang untuk terus mendukung program pemerintah dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Kragilan, terang Kompol Andhi Kurniawan.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi dan kami berharap kepada masyarakat agar dapat melaksanakan vaksinasi yang bertujuan untuk tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) supaya dampak lain dari Covid-19 cepat teratasi, termasuk misalnya dampak perekonomian segera dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita atasi dan lakukan," terang Kompol Andi Kurniawan.


Lebih lanjut Kapolsek Kragilan KOMPOL Andhi Kurniawan S.P.d., S.I.K menjelaskan jika pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada.


"Kami mengajak kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas", tutup Kompol Andhi Kurniawan. 


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top