Selasa, 09 November 2021

Kapolsek Kragilan Polres Serang Hadiri Penyerahan Hibah Rumah Siap Huni Koperasi Syariah BNI Benteng Mikro Indonesia

 




Serang - WartaHukum.com - Wajah riang, bahagia terpancar dari wajah wajah ibu Jumenah (67 th) dan ibu Supiah (65 th). Pasalnya tidak disangka sangka mereka mendapatkan bantuan rumah hunian. Dimana selama ini hanya sebatas angan dan mimpi, namun hari ini, Selasa, (09-11-2021) menjadi kenyataan.


Sekitar pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan Penyerahan Hibah Rumah dari Koperasi Syariah BMI Ciruas untuk warga Kp. Tegal Maja, Ds. Tegal Maja dan warga Kp. Sebu, Ds. Silebu, Kec. Kragilan. 


Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Kragilan DRA. Epon Anih Ratnasih, MSI, Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, Danramil Kragilan, Presiden Direktur BNI Benteng Mikro Indonesia, Direktur Operasional BNI Benteng Mikro Indonesia, Kepala Desa Tegal Maja, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya Presiden direktur BNI Benteng Mikro Indonesia, Kamarudin Batubara menyampaikan jika menyerahkan rumah siap huni kepada ibu Jumenah dan ibu Supiah. 


"Karena mereka berdua tinggal sendirian maka kami memberikan rumah seharga  Rp. 27.000.000,-. Namun bila mereka tinggal bersama keluarga maka akan diberikan 1 unit rumah siap huni senilai Rp. 80.000.000,-," jelasnya.


Selanjutnya Komarudin Batubara melanjutkan,  bahwa mereka berdua adalah anggota Koperasi Syariah BNI.


"Mudah mudahan dengan diberikan rumah siap huni kepada ibu Jumenah dan Ibu Supiah ini, bisa bermanfaat bagi ibu Jumenah dan ibu Supiah," harapnya.


Pada kesempatan itu Kepala Desa Tegal Maja  mengucapkan banyak terima kasih kepada Koperasi Syariah BNI Benteng Mikro Indonesia yang telah memberikan 1 unit rumah kepada ibu Jumenah dan ibu Supiah.


"Selamat juga untuk Ibu Jumenah dan Ibu Supiah atas rejekinya mendapatkan rumah siap huni dari Koperasi Syariah BMI. Semoga rumah yg telah di terima bisa bermanfaat bagi ibu Jumenah dan ibu Supiah," ujar Kades Tegal Maja.


Camat Kragilan pun mengucapkan selamat kepada ibu Jumenah dan ibu Supiah atas penerimaan rumah siap huni, dari rumah yang  tidak layak huni, menjadi rumah layak huni.


"Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Koprasi Syariah BMI atas bantuan pemberian rumah kepada masyarakat Kragilan. Harapan saya, bantuan rumah siap huni terus berjalan karena dengan bantuan tersebut warga Kecamatan Kragilan bisa terbantu dalam membangun rumah dari tidak layak huni menjadi layak huni," pungkasnya.


(Red/ET)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top