Jumat, 12 November 2021

Pemdes Talunombo Berbagi Sembako Saat Peringati Hari Pahlawan

 



Wonosobo, WartaHukum.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Desa Talunombo, Sapuran, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, diadakan pembagian paket kebutuhan pokok (sembako) untuk keluarga veteran dan guru honorer.


"Ada 57 paket sembako yang kita bagikan kepada warga Desa Talunombo, semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi COVID-19 ini," ujar Badarudin, Rabu (10-11-2021).


Menurut Badarudin Kepala Desa Talunombo, Desa bersama Koramil Sapuran membagikan paket sembako kepada keluarga veteran dan guru honorer termasuk guru ngaji. Bantuan tersebut diantar langsung ke rumah masing masing penerima, atau yang lagi bekerja diantar ke tempat kerjanya. Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan ikan sarden.





Katanya, "Pahlawan masa kini seperti tenaga pendidik honorer patut diberikan apresiasi,  karena mereka telah berjasa mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Desa Talunombo. Kemudian yang telah berjasa kepada desa, seperti linmas dan tenaga kesehatan," imbuhnya.


Seorang hansip penerima paket sembako menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Talunombo dan Danramil Sapuran yang peduli kepadanya.


Danramil Sapuran Kapten Inf Sutarto, saat membersamai Kades Talunombo saat kunjungan kunjungan ke warga yang diberi bantuan mengatakan" jangan dilihat isinya, namun maknanya yang tersirat. Ini adalah bentuk tali asih dan kepedulian," tutupnya. 


("et")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top