Senin, 22 November 2021

Team Pemenangan Kampung Gorda Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kades Kibin Achmad Samsudin

 



Serang, WartaHukum.com - 144 Kepala Desa se-Kabupaten Serang telah dilantik oleh Bupati Serang di halaman kantor Bupati Serang yang salah satunya kepala desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Achmad Samsudin, Senin (22/11/2021).


Team pemenangan Kepala Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten Achmad Samsudin dari kampung gorda memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Achmad Samsudin menjadi Kepala Desa Kibin dengan masa bakti 2021-2027.


Menurut Durja Koordinator team pemenangan Kampung Gorda, Desa Kibin mengatakan kami selaku team pemenangan dan masyarakat kampung Gorda mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Jaro Achmad Samsudin menjadi kepala desa Kibin periode 2021-2027.





"Kami ucapkan selamat dan sukses untuk Jaro Achmad Samsudin yang sudah resmi menjabat kepala Desa Kibin, Kecamatan Kibin periode 2021-2027, Semoga dalam menjalankan kepemimpinan di Desa Kibin selalu amanah, profesional, dan tanggung jawab di dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Kibin", ucap Durja.


Ditempat yang sama Budi wakil koordinator team pemenangan Achmad Samsudin di Kampung Gorda menuturkan kami akan selalu terus mengawal Jaro Achmad Samsudin dalam menjalankan kepemimpinan di Desa Kibin, Kecamatan Kibin periode 2021-2027.


"Selamat dan sukses untuk Jaro Achmad Samsudin semoga amanah dalam menjalankan roda kepemerintahan dan selalu mengayomi masyarakat desa Kibin, selama satu periode dalam kepemimpinannya Jaro Achmad Samsudin selalu mengayomi masyarakat dan mendengar aspirasi masyarakat Kibin, baik perihal tenaga kerja maupun kegiatan kemasyarakatan di Desa Kibin", tutur Budi.


(Med)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top