Selasa, 07 Desember 2021

Buruknya Saluran Drainase Dan Curah Hujan Tinggi Sebabkan Banjir Di Depan PT PWI Plant 2

 




Serang, Wartahukum.com - Akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan fungsi drainase yang buruk membuat jalan lanud gorda tepatnya di depan PT Parkland World Indonesia plant 2 tergenang air setinggi mata kaki hingga lutut orang dewasa sehingga menyebabkan kemacetan yang parah, Selasa (07/12/2021).


Menurut Sayuti selaku masyarakat setempat, mengeluhkan sungguh sangat disayangkan karena curah hujan yang besar di tambah hujan seharian tak henti-henti sehingga membuat banjir di jalan diduga gorong-gorong atau tidak adanya perbaikan drainase, dan membuat macet total pengguna jalan dan karyawan PT Parkland World Indonesia Plant 2 yang akan masuk kerja, keluhnya.


"Kami sudah sering memohon kepada pemerintah untuk memperhatikan dan melakukan langkah perbaikan drainase tersebut," tuturnya.


Kami selaku masyarakat meminta ke pihak PU Kabupaten Serang atau Dinas terkait secepatnya bisa merenovasi dan memperbaiki gorong-gorong atau drainase supaya tidak meluap dan banjir di jalan dikala musim hujan turun, ucapnya.


"Kasihan pengguna pengendara motor banyak yang mati karena terendam banjir di kala melintasi jalan yang tergenang air dengan kedalaman kurang lebih 60 Cm tepatnya pas depan gerbang PT Arjuna," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top