Kamis, 09 Desember 2021

Dapoer Indah Cafe Dan Restoran Berikan Promo Besar-Besaran Paket Wedding Dan Catering Perusahaan

 




Serang, WartaHukum.com - Nongkrong di kafe dewasa ini sudah seperti menjadi kebiasaan masyarakat, baik yang muda maupun tua. Hal tersebut mendorong bermunculan kafe-kafe maupun restoran di wilayah Serang-Banten yang menawarkan beragam kelebihannya, salah satunya Cafe Dan Restoran Dapoer Indah.


Cafe yang terletak di JL. Raya Serang - Jakarta KM. 63, Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten  Pejaten Raya, tidak hanya menyajikan aneka menu masakan Sunda dan jawa, tetapi juga menu makanan dengan harga yang relatif terjangkau.


Selain memberikan fasilitas tempat yang nyaman dan protokol kesehatan yang ketat, Furqon selaku owner mengungkapkan jika dalam masa pandemi ini Cafe & Resto Dapoer Indah juga memaksimalkan penjualan secara online.





"Dalam konsep kami, Dapoer Indah Cafe Dan Restoran juga memberikan pelayanan bagi konsumen untuk menggelar acara apapun di Dapoer Indah ini, baik acara pernikahan, ulang tahun, dan acara-acara lainnya bagi konsumen yang ingin menggelar acara di Dapoer Indah Cafe dan Restoran, soal harga kami bersahabat demi memanjakan konsumen,dan pada saat ini Dapoer Indah Cafe Dan Restoran memberikan promo besar-besaran untuk paket wedding dan catering perusahaan," ujarnya.


"Dapoer indah bisa diorder secara online melalui Gofood, lewat telepon/WA. Hal tersebut kami lakukan sebagai upaya meminimalisir kontak langsung selama masa pandemi ini," ujar Furqon di akhir pembicaraan.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top