Kamis, 02 Desember 2021

Kader AMK Se Jawa Barat Berharap Bisa Menjadi Garda Terdepan Demi Kemajuan AMK

 




Bogor, WartaHukum.com - Momentum milad AMK ke 23,  AMK Jawa Barat berharap para kader AMK bisa menjadi garda terdepan untuk kemajuan AMK sendiri, maupun Partai Persatuan Pembangunan di berbagai tingkatan baik secara nasional maupun regional.


Joy Pandhita di dalam momentum ini berharap agar para kader AMK se Jawa Barat dapat diikut sertakan menjadi peserta sekolah politik yang saat ini sedang di gagas oleh DPP PPP. 


"Yang kami yakini menjadi sebuah ajang silaturahmi antara kader agar para kader bisa memahami konsepsi PPP sebagai alat perjuangan untuk bersama sama turut serta mensejahterakan umat," paparnya, Rabu (01/12/2021).


Selanjutnya Joy pandhita juga berpesan kepada seluruh kader Angkatan Muda Ka'bah untuk bisa kembali menjalin silaturahmi dengan para kader pendahulu.





"Tentunya supaya massa - massa PPP yang tradisional bisa kembali menjadi simpatisan, tentu tidak hanya itu, para pemilih rasional yang kita sebut sebagai kelompok milenial, juga harus di rangkul dengan program - program yang menarik, yang akan kita rumuskan pada tanggal 4 Desember nanti, yaitu dalam momentum Mukernas  bersama PN AMK," imbuhnya.


Pada acara tasyakuran malam ini,  di hadiri beberapa PC, secara fisik maupun yang hadir secara virtual, mereka menyampaikan tentang harapan di milad AMK yang ke 23 ini agar ke depannya AMK bisa mencetak kader kader terbaik.


"Tentunya di semua tingkatan untuk menjadi anggota legislatif dan membantu merekomendasikan para kader untuk menjadi fungsionaris partai di semua tingkatan," tutup Joy Pandhita. 


("et")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top