Kamis, 02 Desember 2021

Petugas P3S Sudin Sosial Jaksel, Mencari Keberadaan Manusia Silver Yang Viral Di Media Online

 





Jakarta, WartaHukum.com - Petugas Pelayanan Pengawasan dan  Pengendalian Sosial , Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan masih terus menelusuri jalan Pakubuwono untuk mencari keberadaan Manusia Silver yang sempat menjadi sorotan publik karena viral  di media online, Kamis 2 Desember 2021. 


Atun (30) si manusia silver yang tengah mengais rezeki dari pemberian orang di Jalan Pakubuwono, viral di media online, pasalnya Atun dalam kondisi hamil.


Petugas P3S, yang mendapat perintah arahan langsung dari Kasudin dengan dua tim Pospantau CSW dan PP, terus menelusuri Jalan Pakubuwono  hingga Gandaria, namun tidak menemukan keberadaan PPKS atas nama Atun. 


Yogo Santoso Korlap Pos pantau CSW mengatakan,  akan tetap mencarinya sampai ketemu. 





"Akan tetap kami pantau kembali, sesuai arahan dan perintah bapak Kasudin  hingga ketemu, andainya malam ini tidak ketemu, besok kami akan berkordinasi kembali dengan petugas yang tugas di Shift Pagi, "tutur Yogo pada awal media. 


Yogo juga menambahkan, tujuan nya mencari untuk mencarikan jalan keluar atau solusi agar PPKS atas nama Atun, tidak lagi beraktifitas di jalan dalam kondisi hamil, dan juga melanggar Perda No. 8 Tahun 2007". 


Sementara itu Kasudin Sosial Jakarta Selatan, Sahrul yang meminta petugas untuk sesegera mungkin menindaklanjuti nya dengan  mencari keberadaan PPKS atas nama Atun, berjanji untuk membantu apapun yang menjadi permasalahan di keluarga PPKS, hingga dalam keadaan hamil rela berpanas-panasan mengais rezeki dengan menjadi manusia silver. 


"Nanti kita bisa bantu buatkan BPJS nya, makanya dilihat dulu apa perlunya. Kalau memang sudah mau melahirkan, kalau dia mau kita bantu, kita siap untuk membantunya, asal jangan pernah lagi melakukan aktifitas di jalan, karena bisa membahayakan keselamatannya," tandasnya.


(Khanza)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top