Selasa, 11 Januari 2022

Pohon Tumbang Akibatkan 14 Tiang Listrik Ambruk Dan 3 Mobil Rusak Di Pemalang

 



Pemalang, WartaHukum.com - Sebuah pohon senokeling di kawasan hutan di tepi jalur Pemalang-Bantarbolang tumbang, diterpa angin kencang, Selasa (11/1) siang, sekitar pukul 14.10 WIB. Akibatnya, 14 tiang listrik roboh dan tiga kendaraan yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian rusak.


Dari informasi yang berhasil terhimpun, dari berbagai sumber menyebutkan jika  peristiwa bermula saat hujan yang disertai angin kencang mengguyur wilayah Bantarbolang dan sekitarnya. Tiba-tiba, salah satu pohon tumbang.


Ironisnya, pohon yang tumbang itu mengenai kabel listrik PLN yang berada di tepi jalur Pemalang-Bantarbolang. Akibatnya, 14 tiang listrik di sepanjang jalur itupun ikut roboh.


Bahkan, tiga mobil yang kebetulan sedang melintasi lokasi kejadian pun ikut menjadi korban. Ketiga kendaraan yang rusak itu antara lain Toyota Rush G 9144 PM, Avanza F 1615 FAF, dan Daihatsu G 8791 PB.





Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Peristiwa itu, juga sempat membuat jalur alternatif itu macet.


Peristiwa itu, sempat diabadikan salah satu warganet melalui rekaman video yang kemudian menyebar luas melalui media sosial Facebook. Dalam rekaman itu, perekam memberitahukan tentang peristiwa yang terjadi.


"Baik teman-teman semuanya, yang mau ke Pemalang ini terjadi bencana, tiang listrik roboh. Bagi yang dari arah Slawi bisa melalui jalur tikus," kata perekam video yang belum diketahui identitasnya itu.


("et")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top