Minggu, 23 Januari 2022

Pondok Pesantren 'Ulumul Quran Al - Khusna Tunjungmuli Mulai Dibangun

 



Purbalingga, WartaHukum.com - Pondok Pesantren' Ulumul Quran Al - Khusna mulai di bangun di Selintang Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol Purbalingga Jawa Tengah demikian disampaikan oleh Pendiri Pondok Pesantren 'Ulumul Quran Ustad Ischaq Abdul Aziz kepada salah satu awak media Ahad, 23/1/2022.


Lebih lanjut Ustad Ischaq mengatakan, "  keinginan mendirikan pondok pesantren ini sudah  lama  dan kami beberapa tahun yang lalu sudah mulai menampung santri - santri yang berasal dari berbagai daerah namun karena belum didirikan gedung maka untuk pengelolaannya kurang maksimal, oleh karena itu kami beberapa kali mengadakan musyawarah guna untuk membahas tentang pembuatan gedung di Selintang , Desa Tunjungmuli. 


Kami beri nama  "Al - Khusna" karena Ayah kandung kami bernama Ahmad Khusnan, (Al marhum) dan tanah inilah yang dibangun pondok merupakan tanah dari warisan yang diberikan kepada kami dan sudah saya wakafkan untuk membangun pondok pesantren dengan harapan untuk menampung santri - santri agar dapat belajar Al - Quran serta mempelajari ajaran Agama Islam yang Rokhmatan lil'alamin secara murni serta membina ketaauhidan sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang khasah fuddunyaa wal aakiroh, "jelasnya.





Ustad Ischaq mengatakan," Hari ini kami bersama relawan, mulai membangun pondasi setelah beberapa tahun yang lalu kami membangun jalan agar akses masuk menuju pesantren ini lebih mudah. Kami merasa bersyukur kepada Alloh Swt atas segala karunia-Nya kami didukung oleh keluarga, masyarakat dan relawan hari ini antusias mulai merintis mendirikan gedung untuk pondok pesantren. 


Harapan kami semakin banyak kalangan yang peduli dengan pembangunan pesantren ini baik pemikiran, biaya, tenaga serta doa agar dapat terwujud dengan baik. Kami membuka Donasi Untuk semua kalangan yang peduli dengan pembangunan Pesantren ini dan dapat disalurkan dengan menghubungi Kami Ischaq Abdul Aziz Alamat Desa Tunjungmuli Rt 04 Rw 02 Kecamatan Karangmoncol Purbalingga Jawa Tengah Atau Sa'idatul Latifah No WA 085227647876 "tuturnya. 


Ustad Ischaq Abdul Aziz mengatakan, "atas kepedulian oleh semua pihak tidak lupa kami ucapkan Jazakumullohu Khoron jaza, Semoga segala infaq maupun kontribusi dalam bentuk apapun dapat dipetik kebaikannya baik di dunia maupun di akhirat, dan semoga Alloh memudahkan segala urusannya, pungkasnya.


("IQ")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top