Rabu, 19 Januari 2022

Ratusan Siswa SMA Negeri 1 Rembang Mengikuti Pembinaan Karya Seni Mural

 



Purbalingga - WartaHukum.com - Ratusan siswa  Kelas 12 SMA Negeri 1 Rembang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah yang terdiri  12 IPS 1, 2, 3, dan 4 serta Kelas 12 IPA 1, 2, 3 dan 4  mengikuti pembinaan Karya Seni Mural demikian disampaikan oleh Uny Fita Pradini salah satu siswa Kelas 12 IPS 4. Rabu, 19/01/2022. 


Lebih lanjut Uny mengatakan, "Alhamdulillah kami kelas 12 dibimbing dengan mengikuti kegiatan Seni Mural di SMA Negeri 1 Rembang yang lokasi pembuatannya di belakang SMA Negeri Rembang atau samping kantor kecamatan adapun yang membina adalah Bapak Susiawan Haryanto, S. Pd. Saat pembinaan dan pelatihan dilaksanakan Bulan Desember 2021 siswa sangat antusias dengan dukungan dari Kepala Sekolah Bapak Purwito dan juga guru - guru yang lain, tentu siswa merasa semangat dalam membuat karya seni mural, "jelas Uny. 





Selain adanya pengembangan bakat, siswa - siswa yang terdiri dari 24 kelompok termasuk kelompok saya diberikan kebebasan dalam memilih menentukan gambar yang diinginkan dan kelompok kami membuat gambar yang bertema "Toleransi" dengan gambar aneka pakaian adat dari berbagi suku di Indonesia,"ungkap Uny. 


Uny mengatakan," harapan kami ke depan Seni Mural dapat lebih dikembangkan dengan muatan berbagai tema yang bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa. pungkasnya. 


( "IQ")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top