Jumat, 28 Januari 2022

Setelah 10 Hari Tidak Diketahui Keberadaannya, Akhirnya Sutrisno Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Di Sawah

 



Wonosobo, WartaHukum.com - Sekira pukul 17.00 Wib, Kamis (27-01-2022), sore kemarin, di Mlipak Kecamatan Wonosobo, telah digegerkan dengan penemuan mayat di area persawahan milik Mustofa.


Berawal Wahyu Sugianto (35) sedang berada di sawah milik Mustofa. Kemudian dia melihat ada sesuatu yang dihinggapi lalat. Karena penasaran dia kemudian mendekat dan terlihatlah sesosok mayat terlentang dengan menggunakan celana pendek warna hitam yg sudah dihinggapi lalat/ sudah membusuk.


Menurut Kasi Humas Polres Wonosobo AKP Slamet Prihatin, selanjutnya Wahyu menghubungi Aulia Yahya, dan melaporkan hal tersebut ke Seklur Mlipak yaitu Yulianto.


"Setelah mengecek keberadaan mayat tersebut, lalu melaporkan hal penemuan mayat tersebut ke Polsek Kota. Oleh time olah TKP Inafis Polres Wonosobo bersama SPKT polres Wonosobo dan Polsek Kota lakukan pengecekan dan evakuasi pada mayat tersebut dan selanjutnya di bawa ke RSD Setjonegoro Wonosobo,  guna untuk dilakukan visum sebab sebab kematian," paparnya.


Kemudian selang beberapa waktu datang 2 orang yang bernama Handak Pancasuni dan Alam Rismi yang beralamat kejiwan.


"Mereka melaporkan jika sudah 10 hari yang lalu bapaknya tidak pulang. Kemudian kedua orang tersebut di ajak untuk mengecek ciri ciri dari mayat tersebut ke rumah sakit. Setelah melihat dan mengecek mereka membenarkan bahwa mayat tanpa identitas tersebut adalah ayahnya yang bernama Sutrisno (57) yang beralamat di Kejiwan Wonosobo," ujar Kasi Humas.


Karena dari hasil pemeriksaan Dokter dan time Olah TKP tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan/kekerasan, serta keluarga korban menerima kejadian tersebut, selanjutnya korban di serahkan ke keluarga untuk kemudian di makamkan. ("et")


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top