Selasa, 18 Januari 2022

Tiga Kader Terbaik HIPMI Wonosobo Bersaing Dalam Muscab Ke VII

 



Wonosobo, WartaHukum.com - Rangkaian Musyawarah Cabang BPC HIPMI Wonosobo ke VII sudah dimulai. Muscab yang rencana akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2022 nanti, untuk memilih pemimpin HIPMI Wonosobo yang baru. 


Salah satu rangkaian Muscab diantaranya pengambilan formulir calon ketua umum BPC HIPMI Wonosobo, yang dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada hari senin dan selasa tanggal 17-18 Januari 2022, bertempat di Sekretariat Muscab Jl Kyai Muntang Jaraksari.


Menurut Choirul Anwar Ketua BPC HIPMI Wonosobo, Pada saat hari pertama, belum ada calon yang mengambil formulir. Namun pada hari kedua/ terakhir 3 kader HIPMI mengambil formulir. 


"Ketiga kader tersebut yaitu Ika Andi Pengusaha Properti, David Habibi Pengusaha Ritel & Cofeeshop, serta Rusta Efendi Pengusaha Konveksi dan Ekonomi Kreatif," jelasnya.


Kemudian Ia pun melanjutkan, "Ketiga kader tersebut merupakan kader terbaik HIPMI Wonosobo, Semoga mereka bisa bertanding, untuk bersanding membesarkan HIPMI Wonosobo".


Ketua SC Muscab BPC HIPMI Wonosobo, Madina menimpali, bila formulir akan dikembalikan pada hari jumat 21 Januari 2022.


"Setelah dikembalikan, kami selaku Sterring Comitte (SC) Muscab, akan melakukan verifikasi data dari persyaratan yang telah kami terima dari ketiga bakal calon. Jika lolos maka akan di tetapkan sebagai Calon Ketua Umum BPC HIPMI Wonosobo. Sedang Muscab sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Maret 2022," imbuh Madina.

 

Perlu diketahui, HIPMI merupakan organisasi pengkaderan yang mempunyai masa bakti selama tiga tahun. Pada periode ini akan habis pada akhir bulan Februari sehingga Muscab perlu diadakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan kepengurusan pada masa bakti selanjutnya. 


("et")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top