Selasa, 11 Januari 2022

Warga Desa Julang Kecamatan Cikande Antusias Ikuti Vaksinasi Di Kantor Desa Julang




Serang, WartaHukum.com - Dengan adanya program vaksinasi yang di dilaksanakan di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang masyarakat menyambut antusias dengan adanya program vaksinasi yang ada di julang ini, Selasa (11/01/2022). 


Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Julang H. Karso, Sekertaris Desa Julang Suherman beserta Bhabinkamtibmas Desa Julang Bripka M. Rohibi, Babinsa Desa Julang Serka Didin Chairudin, Serda Sartono, Bidan Desa Julang Ainatul Ulfa Karimah, Amd, Keb. dan Tim warga Desa Julang Pitri.


Menurut Salah satu warga Desa Julang yang mengikuti vaksinasi mengatakan saya pribadi sangat terbantu dengan adanya program vaksinasi di Desa Julang ini, karena sekarang mah mau kemana-mana aja ditanyain sertifikat vaksin contohnya mau masuk Mall atau mau bepergian jauh, tuturnya.


Ditemui di ruang kerjanya Suherman selaku Sekertaris Desa julang menjelaskan ke awak media mengatakan harapan saya dengan adanya vaksinasi ke 3 ini warga Desa Julang bisa ikut serta semuanya, supaya warga julang bisa akomodisir terjaga kesehatannya, fisiknya maupun untuk kepribadiannya, ucapnya.


"Vaksin diselenggarakan kerjasama antara pemdes Julang dan Puskesmas Cikande, mendapat antusias dari warga, walaupun ada beberapa warga yang gagal vaksin karena alasan tertentu namun kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan prokes,” terang Herman.


Persentase Masyarakat julang yang sudah ikut serta Alhamdulillah sudah mencapai 94%, vaksin yang digunakan sekarang ini ada dua yaitu vaksin Sinovac dan Astra Zeneca sebanyak 1000 dosis.


"Alhamdulillah masyarakat julang sangat antusias mengikuti vaksinasi ini bahkan ada yang bukan warga julang juga yang mengikuti vaksinasi ini, vaksin ini secara gratis tidak ada yang dipungut biaya," tutupnya.


(David/red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top