Rabu, 02 Februari 2022

Partai Berkarya Provinsi Banten Gelar Rapimwil





Serang, WartaHukum.com - Partai Berkarya Provinsi Banten gelar Rapat Pimpinan Wilayah ( Rapimwil ) sekaligus pelantikan dan pengukuhan DPD Kab/Kota se provinsi Banten, bertempat di Hotel Ledian Kota Serang, Selasa (01/02/2022).


Acara Rapimwil DPW Partai Berkarya Provinsi Banten dihadiri oleh Sekjen Partai Berkarya Prio Budi Santoso, Ajie Sulistio Dwi Putra ( Putera Mbak Tutut Soeharto ), Dan ketua DPD Kab/Kota Se Provinsi Banten. 


Dalam Rapimwil Partai Berkarya Provinsi Banten Sekjen Partai Berkarya Prio Budi Santoso mengatakan tapi betul pula bahwa fakta mengatakan partai berkarya ini unik, karena juga selain plus, plus, plus nilai-nilai yang lain yang terjarang dimiliki oleh partai lain yakni ruh semangat dan icon simbol pak Harto ada di Partai Berkarya, ungkapnya. 


" PDI Perjuangan sangat berhak menggunakan simbol Bung Karno dan harus dihormati, Republik ini harus menghormati tapi masyarakat bangsa kita juga mengetahui dibanding dengan partai-partai lain termasuk yang sebelah ya partai berkarya yang kita ini berhak menggunakan simbol keagungan, kebesaran simbol-simbol prestasi dari pemimpin besar bangsa kita ini Bapak pembangunan ialah Haji Jenderal besar H.M. Soeharto," ucapnya.


Itu kenapa kemudian dalam pergerakan - pergerakan formal kita, seperti hari ini Rapimwil ada foto simbol pojok sana ( sambil menunjuk Foto H.M. Soeharto ), tuturnya.


Sementara itu Furqon Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang memaparkan bahwa Partai Berkarya adalah sebuah partai politik, Partai ini didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2016 setelah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, paparnya.





" Partai Berkarya sudah terbentuk 5 tahun genap sampai 2022, Alhamdulillah di tahun ini kan kita punya 10 kursi dan 1 eksekutif  Yaitu wali kota Cilegon, Jadi prestasi di provinsi Banten ini luar biasa di pulau jawa ini, Provinsi Banten luar biasa prestasinya nomor satu Se pulau Jawa yakni Provinsi Banten lah, makanya aset yang kita punya saat ini harus kita jaga dan dikembangkan di tahun 2024," tegasnya.


Lanjut Furqon Mudah-mudahan dari DPP saat ini yang kita harapkan loyalitas, agar kita konsolidasi ke bawah enak. Karena di kabupaten serang ini untuk Bacaleg sudah ada yang mau mendaftarkan diri akan tetapi kita belum terima dengan alasan belum kita buka. Kita belum jual sudah ada yang mau membeli, Lanjutnya.


" Saya sepakat dengan dengan ketua-ketua DPD yang lain percuma saya mau voting juga yang lain udah pada aklamasi, Jadi saya pengennya aklamasi supaya kita tetep kondusif. Bunda aja sampai ketawa, sampai marah, bahkan nangis," ujarnya.


Kita selaku kader di kabupaten kota di banten ini apresiasi ke beliau. Hingga detik-detik terakhir kita ada sosok ketua DPW yang baru, muda, ganteng. Harapannya adalah saya ini ketua DPD yang paling muda se banten, sekarang ketua DPW nya yang mencalonkan lebih muda dari saya, tutupnya.


Acara Rapimwil DPW Partai Berkarya Provinsi Banten juga menetapkan Ajie Sulistio Dwi Putra ( Putera Mbak Tutut Soeharto ) sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten yang terpilih secara aklamasi.


(Red/Surya).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top