Senin, 07 Februari 2022

Perantau Sumatera Kabupaten Serang Dapat Bersinergi Dalam Wadah KSB

 




Serang, WartaHukum.com - I Sanak Dulur perantau yang berasal dari Sumatera yaitu Palembang, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung. Perantau asal Sumatera yang ada di Provinsi  Banten sudah memiliki wadah perkumpulan yaitu Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) dengan di penggawai oleh Desyanti selaku Ketua Umum KSB yang berkedudukan di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten Ruko Alicante Blok C No. 22 Gading Serpong Jalan Jendral Gatot Subroto, Medang, Kecamatan Pegedangan, Tangerang Banten 15334. Minggu (6/2/2022)


KSB didirikan oleh, Desyanti, Ketum, Katam Waketum, Leo Papalindo, SH Sekum, Litman Hadi Bendum dan C.R. Inton, S.IP, M.Si, Ketua. Pada 7 September 2021.


Usia KSB masih sangat muda namun antusias dan respon dari perantau Sumatera cukup serius. KSB sudah terdaftar pada Kemenkumham RI dengan No. AHU-0013047.AH.01.07.Tahun 2021 pada 11 November 2021. dengan Visi " Terwujudnya Organisasi Masyarakat Sumatera Bagian Selatan Yang Kekeluargaan, Modern, Unggul, Berdaulat, Mandiri, Humanis, Terpercaya, Memiliki Solidaritas Tinggi Dan Berkepribadian Gotong Royong. 





Firli Ketua DPD KSB Provinsi Banten menyambut baik atas terbentuknya kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) KSB Kabupaten Serang yang di ketuai oleh Gunawan Sutija didampingi Sekretaris Haris Zikri Audhie harapan Firli semoga KSB Kabupaten Serang segera mengembangkan sayapnya.


Subirmanto Sekretaris Jendral KSB menerima kunjungan dari Pengurus DPC KSB Kabupaten Serang pada hari Minggu, (6/2/2022) dalam rangka silaturahmi dan penyerahan berkas hasil rapat formatur pembentukan pengurus. Birmanto berjanji akan segera menindak lanjuti penerbitan SK dan tahapan pelantikan pengurus, tegas Birmanto.


Gunawan berharap dengan adanya KSB di Kabupaten Serang sanak dulur perantau Sumatera dapat berkumpul dalam satu wadah Keluarga Sumatera Bersenergi. Himbau Gunawan


Penulis : Haris Ranau

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top