Senin, 28 Maret 2022

AMK Hadir Dan Meriahkan Harlah PPP Ke 49 Serta Haul KH. Hasyim Muzadi Yang Ke 5

 


 


Malang, WartaHukum.com - Puncak acara hari lahir (Harlah) ke-49 PPP sekaligus memperingati Haul ke-5 KH. Hasyim Muzadi  telah sukses digelar  di Pondok Pesantren Al Hikam, Malang, Jawa Timur pada hari minggu, 27 Maret 2022. Bersarung sebagai simbol santri tampak jelas terlihat, dengan diperkuat oleh ratusan kader yang juga santri, yang menggunakan sarung AMK. 


Angkatan Muda Kabah (AMK) sebagai salah satu "Badan Otonom" Partai Persatuan Pembangunan, hadir serta turut memeriahkan puncak harlah PPP tersebut dengan  mengerahkan ratusan kader AMK, khususnya kader - kader yang ada di Jawa Timur dan unsur pimpinan masional yang semuanya mengenakan sarung AMK. 


"Kami bersama Pengurus Harian Pimpinan Nasional AMK serta kader - kader dan Pimpinan Wilayah AMK Jawa Timur hadir dan turut memeriahkan pada acara Puncak Harlah PPP Haul ke-5 KH. Hasyim Muzadi  di gelar  di Pondok Pesantren Al Hikam, Malang, Jawa Timur pada hari ini, Minggu, 27 Maret 2022 di Malang," ujarnya.


Kemudian dia pun melanjutkan, "Ini sebagai bentuk komitmen kami terhadap PPP, sekaligus memberikan motivasi khususnya kepada kader - kader AMK, dan umumnya mengajak sahabat - sahabat kaum millenial dan Gen - Z dan para santri, untuk memeriahkan Harlah dan Harfat PPP yang ke 49 serta Haul Hasyim Muzadi yang ke 5," tutup Rendhika. 


Turut berswa foto bersama Pimpinan Nasional AMK, Pimpinan Wilayah AMK serta kader - kader dan santri AMK sarungan, Arsul sani wakil ketua umum DPP PPP sekaligus wakil ketua MPR RI, Ermalena Waketum DPP PPP, Ibu Hj. Munjidah Wahab ketua DPW Jatim, Habib Salim Quraisy Sekwil DPW Jatim, Gus Abd.Hakim Muzadi Ketua DPP dan pengasuh Al Hikam, Neng Emma Ummiyatul Chusnah Anggota DPR RI, Rendhika D Harsono Ketum AMK, Ainul Yaqin Sekjen AMK, Rina Fitri Bendum AMK. Dan fungsionaris PN serta PW AMK. 


("et")






Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top