Kamis, 31 Maret 2022

Kapolres Wonosobo Terima Langsung Kunjungan Perguruan Silat PSHT Pusat Jakarta Cabang Wonosobo

 



Wonosobo, WartaHukum.com - Polres Wonosobo menerima kunjungan dari perguruan silat PSHT pusat Jakarta cabang Wonosobo kemarin. Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, SIK, MT,  menerima langsung rombongan dari PSHT cabang Wonosobo itu, Rabu (30-03-2022).


Kunjungan tersebut dikoordinir oleh ketua PSHT pusat Jakarta cabang Wonosobo, Agus Muhtohir, dan didampingi oleh 6 orang anggotanya.


Agus mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga atas dukungan dari Polres Wonosobo, pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, di Desa Lumajang, Kecamatan Watumalang. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati satu abad PSHT.


“Kami menghaturkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres, atas dukungan dan keikutsertaan Polres Wonosobo dalam peringatan satu abad PSHT 20 Februari lalu,” ujarnya.





Sebagai kenang-kenangan dan ungkapan rasa terima kasih kepada Kapolres Wonosobo serta semua anggota Polres Wonosobo yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Peringati satu abad PSHT, maka PSHT cabang Wonosobo melalui ketuanya menyerahkan plakat.


Kapolres sendiri pada kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada PSHT.


"Saya berharap PSHT pusat Jakarta cabang Wonosobo, dapat membantu Polres Wonosobo dalam menjaga situasi kamtibmas di Wonosobo.Tentunya tidak dengan terlibat permasalahan atau bentrok dengan perguruan lain," pungkas Ganang. 


("et")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top