Jumat, 29 April 2022

Pengusaha Wanita Sukses KEIND Adakan Panelis Webinar Bertema Entrepreneurship To Woman Empowerment

 




Jakarta, WartaHukum.com - Panelis webinar dengan tema Entrepreneurship to Women Empowerment diselenggarakan oleh KEIND (Kamar Entrepreuneur Indonesia) dan dikomando oleh sejumlah pengusaha wanita yang telah sukses di bidangnya masing-masing.  Diantaranya adalah Wakil Ketua Umum Energi Terbarukan KEIND Indonesia Mada Ayu Habsari, Wakil Ketua Umum Riset & Teknologi KEIND Indonesia Dini Fronitasari dan Ketua Komtap Pengelolaan Ruang Laut KEIND Indonesia Juliana Sofhia.


Webinar yang berlangsung pada hari Senin 25 April lalu ini diikuti oleh puluhan peserta dari pengurus pusat hingga anggota KEIND di daerah, serta stakeholder lain dari kalangan pengusaha dan pemerintah.


Wakil Ketua Umum Pemberdayaan Perempuan KEIND Indonesia, Rina Fitri selaku penggagas acara menyatakan webinar ini dilaksanakan sebagai program unggulan bidang pemberdayaan perempuan KEIND untuk mendorong peran perempuan dalam dunia kewirausahaan, sehingga makin banyak tercipta pengusaha-pengusaha tangguh terutama di kalangan perempuan.





“Diselenggarakannya webinar ini bertujuan mendorong peran perempuan agar lebih tangguh dan handal, sehingga makin banyak tercipta pengusaha-pengusaha wanita yang mampu berkiprah di dunia usaha dan secara otomatis dapat membantu peningkatan perekonomian nasional” ujar Rina Fitri di Jakarta (25-04-2022).


Sementara itu Ketua Umum Kamar Entrepreneur Indonesia, Afda Rizal Armashita sangat mendukung terselenggaranya webinar KEIND bidang pemberdayaan perempuan. Melalui webinar ini diharapkan dapat menjadi masukan dan contoh untuk perempuan Indonesia yang saat ini sedang menggeluti dunia usaha maupun yang sedang merintis usahanya.


“Webinar dengan panelis yang sangat berkompeten di dunia usaha ini dapat menjadi contoh dan rujukan bagi para wanita yang akan memulai usaha maupun yang sedang merintis usahanya, agar dapat bersaing dan mampu menjadi pengusaha-pengusaha yang tangguh” pungkas Afda.


("et")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top