Minggu, 01 Mei 2022

BUMDES Naga Lestari Adakan Buka Puasa Bersama





Tangerang, WartaHukum.com - BUMDES Naga Lestari buka Puasa bersama dalam bingkai silaturrahim di hadiri oleh Penasehat dan Badan Pengawas Bumdes serta tenaga ahli Pendamping Kabupaten Tangerang, Jumat, ( 29/4/22 ).


Penasehat Bumdes beserta jajaran pemerintah Desa Teluknaga memberikan sambutan hangat dan motivasi kepada pengurus Bumdes Naga Lestari.


Penasehat Bumdes Ajie sutikna menyampaikan bahwa peluang besar ada di depan mata di beberapa leadingsector agar perputaran keuangan seluruhnya berputar di wilayah desa teluknaga.


" Jalin kerjasama KSO dengan beberapa perusahaan akan saya bantu semaksimal mungkin agar bumdes bisa bergerak leluasa dan bisa berkembang maksimal, Meskipun bumdes naga lestari seumur jagung tapi saya yakin pengurus bumdes saat ini mampu dan sanggup, " ujarnya.


Sambutan hangat pun disampaikan sekdes Teluknaga Tohari bahwa sejatinya bumdes haruslah bersinergi penuh dengan pemdes teluknaga dikarenakan bumdes naga lestari lah yang nantinya menjadi motor penggerak semuanya.





Begitu pun sambutan hangat Tenaga ahli Pendamping Kabupaten tangerang Jariri ahmad menyampaikan bahwa bumdes harus kuat dan terus berinovasi mencari celah peluang selebar-lebarnya.


" Administrasi harus segera di selesaikan agar terdaftar NIB nya dahulu biar jelas arah BUMDES nya ke depan, Terus optimis dengan program-program nya terus komunikasi dan kordinasi dengan penasehat dan pengawas agar tidak miss comunication di kemudian hari serta buka terus peluang komunikasi oleh pihak manapun," tuturnya.


Jangan lupa segala bentuk kegiatan harus dipertanggung jawabkan kalau bisa adakan musyawarah desa sebulan sekali agar ide bisa bermunculan dari semuanya dan juga buatlah perencanaan untuk program kerja 5tahun ke depan dan setiap tahun nya agar fokus dan tujuan nya jelas, Tambahnya.


Direktur Bumdes Naga Lestari Vikri menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras selama ini meskipun memang belum maksimal dalam semuanya, Vikri menjelaskan bahwa dalam hal awal program BUMDES akan di fokuskan pada Unit Koperasi BUMDES agar bisa kokoh Koperasi tersebut.


Kita menantikan gebrakan dan terobosan Direktur dan Pengurus BUMDES Naga Lestari kedepannya semoga amanah dan bisa mendongkrak roda perekonomian di wilayah desa teluknaga.


Penulis : Rifky Juliana

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top