Jumat, 06 Mei 2022

Tak Hanya Ke Pantai, Wisatawan Padati Bioskop ECO PLAZA Tonton Film KKN

 



Tangerang, WartaHukum.com - Film KKN yang baru tayang pada saat ini sangat dinanti oleh warga Indonesia, Karena setelah sekian lama film ini di undur karena adanya kasus lonjakan nya tentang covid 19 ini. 


Film ini yang tayang hampir di seluruh bioskop yang ada di Indonesia, Salah satunya di ECO PLAZA, Jl. Citra Raya Boulevard, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Banyak fasilitas yang disediakan oleh pihak tersebut. 


Salah satu pengunjung yang ingin menonton film KKN asal JAYANTI FiraaMh saat dimintai tanggapan ia mengatakan,bahwa sangat senang dapat menonton film ini, Karena film ini mengajarkan kita tentang penting nya attitude ketika kita sedang berada di kampung orang, ungkap Firaamh.





Lanjutnya ia memberitahukan jika ingin menonton film KKN ini harus memesan tiket melalui online, karena terlalu banyak nya yang meminati film ini sampai sedikit susah untuk membeli tiketnya. Ungkap Firaamh, Kamis (05-05-2022).


Saat dikonfirmasi Jaya salah satu petugas bioskop setempat mengatakan harga tiket film tersebut 35.000/orang, memang betul sangat ramainya pengunjung yang meminati film tersebut. Mungkin karena setelah sekian lama akibat melonjaknya kasus COVID 19 beberapa bioskop ditutup, ungkap Jaya.


Penulis : Asep Sunandar

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top