Kamis, 04 Agustus 2022

Berikan Kepedulian Terhadap Anggota, Pengurus PUK KSPN PT PWI 2 Jenguk Anggota Yang Sakit

 




Serang, WartaHukum.com - Pengurus KSPN menjenguk beberapa anggota yang sedang sakit, bapak ujang dan karyawan lain yang tidak mau disebutkan namanya merupakan salah satu karyawan sekaligus anggota KSPN PWI 2 yang dirawat rumah sakit tobat balaraja dan hermina 


Menjenguk orang sakit merupakan bagian dari kegiatan sosial yang ada di PUK KSPN PWI 2 kegiatan ini diberlakukan untuk semua karyawan,anggota,maupun bukan anggota  kspn, Koordinasi langsung dari bidang kesra yaitu Akip dan Madsuroh . 


Takwin/bule selaku Ketua PUK KSPN PWI 2 mengatakan menjenguk merupakan bagian atas upaya kita untuk memberikan perhatian lebih kepada orang yang sakit, ucap Takwin, Kamis (4/8/2022).





"Menjenguk orang sakit dapat menumbuhkan semangat, memotivasi, dan sugesti dari anggota Hal ini dapat menjadi kekuatan khusus dari dalam jiwanya untuk melawan sakit yang dialaminya," tuturnya.  


Dengan menjenguk kita dapat meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan rasa empati dan tali persaudaraan kita yang tak kalah pentingnya kita dapat memperoleh pelajaran kehidupan bahwa kesehatan itu merupakan nikmat yang paling berharga. 


Ujang dan karyawan lain yang tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan PUK KSPN PWI 2 yang telah menjenguk dan semoga pahala Bapak-bapak dan kspn dibalas sama Allah dengan pahala yang berlipat ganda, tukasnya.


(David)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top