Kamis, 18 Agustus 2022

Karyawan PT Parkland World Indonesia 2 Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

 




Serang, WartaHukum.com - Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 karyawan PT PWI 2 bisa ikut meramaikan momen ini dengan berbagi ucapan Hari Kemerdekaan RI ke 77 pada 17 Agustus 2022.


Ucapan Hari Kemerdekaan untuk Indonesia  berisi kalimat-kalimat yang membangkitkan semangat, supaya kita tidak lupa akan perjuangan para pahlawan terdahulu dalam melawan penjajah.


Di tahun ini, perayaan HUT kemerdekaan RI ke 77 RI mengusung tema besar "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah melanda selama dua tahun. 


Kalimat-kalimat yang dilontarkan oleh karyawan PT PWI 2


-Merah darah pahlawan tertumpah di tanah Ibu Pertiwi. Putih tulang para pejuang tertanam dalam Tanah Air ini. Dirgahayu negeriku Indonesia, ujar Handoko Ketua PSP SPN PT PWI 2


-Selamat Hari Kemerdekaan untuk Republik Indonesia! Semoga kedamaian dan kesejahteraan selalu menyertai kita semua terutama kaum buruh, ucap Mus Mulyadi bidang Advokasi KSPN PT PWI 2. 


-Nasib bangsa tak akan berubah jika kita tidak mengubahnya. Mari kita sama-sama berjuang melawan wabah dan duka yang mewarnai negeri ini. Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia, tutur Beni salah satu pengurus PSP SPN PT PWI 2.





Di tempat yang sama Rico selaku assisten manager PT PWI 2 dalam pidatonya, Assalamualaikum Warrahmatullahi wabarakaatuh.


Salam Sejahtera untuk kita semua,Pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT, atas segala rahmat, dan karunia-Nya, yang telah memberikan kita kesehatan. 


Shalawat serta salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam.


Mari kita bercermin memandang sejarah yang telah diperjuangkan para pahlawan pejuang Indonesia yang telah memerdekakan bangsa ini.


Kemerdekaan ini merupakan anugerah dari Allah SWT terhadap perjuangan para pahlawan yang tertuang dalam Undang-Undang 1945. 


Maka itu, momen kemerdekaan Indonesia ini kita isi dengan perbaikan kualitas diri menjadi pribadi yang lebih dewasa, tangguh, adil dan menerapkan nilai-nilai pancasila. 


Sekali lagi, tanamkan budaya saling bantu, saling tolong menolong antar sesama warga, tanamkan dalam diri kita semua bahwa kita ini semua bersaudara, hindari perpecahan dan permusuhan, ucap Rico saat memberikan pidatonya, Kamis (18/8/2022).


(David)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top