Rabu, 17 Agustus 2022

Masyarakat Desa Mekarsari Antusias Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

 




Serang, WartaHukum.com - Masyarakat Cibongkok, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka sangat berantusias mendatangi lapangan kampung Cibongkok untuk melaksanakan upacara peringatan HUT kemerdekaan RI Ke 77 yang langsung di pimpin oleh Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang H. Tajudin, Rabu (17/8/2022).


Menurut Kepala Desa Mekarsari H. Tajudin mengatakan, sungguh luar biasa masyarakat mekarsari yang selalu bersemangat dan selalu menjaga kekompakan bersatu sampai terlaksananya upacara penaikan bendera merah putih dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 yang di selenggarakan di lapangan Cibongkok city, Desa mekarsari.


" Kami Pemerintahan Desa Mekarsari sangat mengapresiasi masyarakat yang begitu antusias mengikuti upacara kemerdekaan HUT RI ke 77 ini, ini merupakan sebagai bentuk rasa cinta masyarakat kami kepada Republik Indonesia dan sebagai bentuk penghormatan terhadap para pejuang yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya. 


Sementara itu Daud sebagai ketua karang taruna Desa Mekarsari mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Se - Desa Mekarsari yang selalu menjaga kekompakan dari pemuda anak - anak dan ibu - ibu nya yang selalu bersemangat untuk meriahkan peringatan HUT RI KE 77 ini, pungkasnya.


(Rangga. S)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top