Kamis, 18 Agustus 2022

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Masyarakat Binuang Baitul Huda Menggelar Aneka Ragam Perlombaan




Serang, WartaHukum.com - Dalam rangka Menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 77 tahun beragam cara dilakukan masyarakat Kampung Binuang Baitul Huda RT 01/RW.01, Desa Binuang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, dengan mengadakan bermacam - macam perlombaan.


Warga Kampung Binuang, Desa Binuang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang serentak mengadakan kegiatan dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan antusias masyarakat dan penuh kegembiraan.


Beberapa mata lomba yang digelar oleh masyarakat Kampung Binuang Baitul Huda diantaranya lomba makan kerupuk, lomba lari Kelereng, panjat pinang, dan lain sebagainya.





Pada kesempatan itu Hendar selaku Panitia menerangkan kepada awak media, "Meski acara sederhana warga sangat senang dan gembira, ibu ibu pun turut serta memeriahkan perlombaan,” ucap Hendar, Rabu (17/8/2022).


" Tak hanya itu, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun warga Kampung Binuang Baitul huda, Desa Binuang, Kecamatan Binuang juga mengadakan Lomba Panjat pinang yang di ikuti para anak-anak hingga remaja, terang Hendar.


Lanjut Hendar, mereka ikut lomba panjat pinang bukan semata-mata karena menginginkan hadiah yang ada di atas sana melainkan ikut mengenang masa-masa para pejuang terdahulu yang sudah gigih memperjuangkan Negara Indonesia berperang melawan para penjajah sampai titik darah penghabisan dan Merdeka," pungkasnya.


(Ari Espriyanto)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top