Rabu, 17 Agustus 2022

Meriahkan HUT Ke - 77, DPUPR Kabupaten Serang Adakan Perlombaan

 



Serang, WartaHukum.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Serang mengadakan beragam kegiatan perlombaan di halaman parkir setempat.


Hal ini disampaikan oleh Plt. Kepala DPUPR Kabupaten Serang, Yadi Priyadi Rochdian, ST, MM, MT dengan tema pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, diharapkan dengan adanya lomba ini, bisa menumbuhkan kecintaan kita semua terhadap bangsa Indonesia.


"Serta menumbuhkan kekompakan, sebagaimana yang telah dilakukan oleh para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia," kata Yadi Priyadi kepada WartaHukum.com, Rabu (17/08/2022). 





Jenis lomba yang diikuti oleh pegawai yang berada di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Serang yakni tenis meja, makan kerupuk, balap kelereng pakai sendok, ambil uang koin dalam tepung, tarik tambang dan lomba fashion week. 


"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjaga nilai kerjasama sekaligus menepis rasa egoisme, karena kerjanya harus saling bantu sama lainnya," tambahnya.


(Lahudin)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top