Minggu, 21 Agustus 2022

Ormas Alibaba DPC Cinangka Ziarah Ke Banten Lama Bersama Anggota




Serang, WartaHukum.com - Sebagai bentuk implementasi dari kebebasan berserikat dan berkumpul ormas Aliansi Banten Bersatu atau yang di singkat ALIBABA hadir di tengah-tengah masyarakat di wilayah Provinsi Banten.


Semenjak hadirnya ormas Alibaba khususnya di Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang yang dibentuk pada bulan Januari Tahun 2020 yang diketuai oleh Rakhmatullah sebagai ketua DPC ALIBABA Cinangka sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat baik itu berupa kegiatan baksos, santunan yatim piatu & Dhuafa, pendampingan maupun advokasi hukum.


Alibaba Sebagai lembaga masyarakat yg bergerak dalam kontrol sosial terus membangun sinergitas kemitraan dengan semua stakeholder baik lembaga pemerintah maupun swasta dalam rangka meningkatkan pembangunan Sumber Daya Alam dan sumber daya manusia.


Sebagai bentuk pembinaan terhadap Anggota, Alibaba DPC Cinangka mengadakan ziarah ke Banten Lama yang dilaksanakan pada hari Senin, 16 agustus 2022 dengan agenda ziarah & doa bersama di Mesjid Banten. Dengan harapan Anggota Alibaba bisa meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Allah SWT & Menjadi pribadi yang tangguh.


(Rangga. S)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top