Rabu, 17 Agustus 2022

Peringati HUT RI Ke - 77 Diduga Dijadikan Ajang Kampanye Hitam Buat Timses Ganjar Pranowo

 




Serang, WartaHukum.com - Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 Tahun, hampir semua instansi pemerintah dan rakyat merayakannya, akan tetapi lain halnya untuk masyarakat yang ada di komplek Perum Cikande Permai Blok A dan B diduga untuk ajang kampanye hitam untuk timses Ganjar Pranowo, Di RT 01,02  dan 03 RW 02 Desa Cikande Permai,Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (17/8/2022).


Pesta  rakyat dalam lomba panjat pinang dalam HUT RI yang diadakan lapangan Badminton blok A dan B, disinyalir menjadi ajang Kampanye Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024.


Keterangan dari salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya mengutarakan ke awak media, Tadi juga sempat panitia dengan menggunakan microphon atau pengeras suara mengajak warga untuk mensukseskan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024,.


Ditambah lagi kehadiran Dayari yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Cikande Permai yang sah, ketika dalam kata sambutan mengatakan, Saya datang disini bukan sebagai Kepala Desa, melainkan sebagai Ketua Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 Kabupaten Serang, ucapnya warga tak mau disebutkan namanya.


Juga tersebar beberapa video dengan berbagai macam durasi, terlihat Baliho dengan bertuliskan "Semarak HUT RI Ke - 77, Bersama Gardu Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 , dan juga para ibu-ibu berpakaian bertuliskan yang sama, serta terlihat juga banyak anak anak kecil.


Sampai dengan berita ini diterbitkan pihak panitia belum dapat dikonfirmasi.


(Mj)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top