Selasa, 02 Agustus 2022

PJID Tangerang Terima Santunan Dan Mushaf Al Qur'an dari BBS Group




Tangerang, WartaHukum.com - BBS Group memberi bantuan  santunan dan Mushaf Al- quran pada kegiatan santunan anak yatim piatu dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1444 H dan Kemerdekaan RI ke 77. Santunan dan Mushhaf Al- quran diserahkan langsung oleh pimpinan BBS Group M.Ade Suhaedih kepada DPC PJID Kabupaten Tangerang selaku penyelenggara kegiatan santunan anak yatim.


Ketua Dewan Pimpinanan Cabang Perkumpulan Jurnalist Indonesia Demokrasi Kab Tangerang menuturkan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan dari BBS Group ini semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak yatim " Terima kasih saya ucapkan kepada pimpinan BBS Group M.Ade Suhaedih semoga bermanfaat dan barokah, amin" ucap Eka Winarsa Ketua DPC PJID Kabupaten Tangerang.


Hal yang sama juga dikatakan M.Ade Suhaedih atau Bang Dede panggilan sehari hari dalam pemberian buku Alquran, ia berharap agar bisa bermanfaat sehingga dipergunakan kepada yang membutuhkan


" Saya mengapresiasi atas salah satu program kerja yaitu berupa santunan yatim piatu yang di lakukan organisasi jurnalis di bawah naungan PJID Kab Tangerang.


Semoga apa yang di lakukan teman teman media ini jadi inspirator dan motivator untuk yang lain nya.dan semoga apa yang kita lakukan bersama menjadi ladang ibadah kita semua." Ujar Dede Pimpinan BBS Group di kantor BBS Group perumahan tatakapuri - Curug Tangerang.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top