Senin, 08 Agustus 2022

Reuni MAM Purwokerto Angkatan Tahun 1991 Momentum Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Antar Keluarga Alumni

 



Purbalingga, WartaHukum.com - Kegiatan pertemuan rutin alumni Madrasah 'Aliyah Muhammadiyah Purwokerto sering dilaksanakan secara bergilir di rumah para alumni angkatan Tahun 1991, yang saat ini bertempat di Rumah Subandi yang beralamat di Desa Karangtengah Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah. Demikian disampaikan oleh Subandi, Ahad, 7/08/2022.


Ia antara lain menjelaskan, "Kami merasa bersyukur kepada Alloh dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran di rumah kami yang tentunya hal ini dapat mempererat tali silaturahmi bisa bertemu dengan sesama teman yang telah lama kita tidak bertemu, maka ini merupakan kebahagian bagi kita semua, "jelasnya 


" Pagi ini walupun hujan, saya tidak tidur karena membantu istri  masak gurame asam manis, dan rica rica basur, untuk makan bersama keluarga Aliyah Muhammadiyah Purwokerto,"kata Subandi.





"Alhamdulillah menunya mantap," kata Bu Dar membalas ucapannya.

 

Selesai acara dilanjutkan makan - makan, ramah tamah, dan memancing di kolam. Hadir dengan suasana tampak penuh rasa gembira antara lain, Bu Dar, Sri Fahdiyati, Siti Muflihah, Lukas, Titi Kustati, Toni Fauziah dan lain - lain. Sedangkan yang tidak dapat hadir antara lain ; sahuri karena domisili cukup jauh yaitu di Bogor, M. Iqbal ada acara sedang persiapan Kemah Agustusan anak SD, Yuni Astuti ada acara kepentingan keluarga, Atin Mufrikhah, Muntasyiroh, dan Yeni ada berbagai kepentingan sehingga tidak dapat menghadiri acara ini, "ungkap Iqbal 


" Mas Bandi, dan semuanya, saya  pamit pulang duluan ya?" makasih buat Ibu  dan Pak Bandi, mancingnya asik banget pokoknya tabarokalloh, " Pungkas Toni Fauziah. 


(Iqbal)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top