Minggu, 22 Januari 2023

Chaerul Syahab Terpilih Aklamasi Di MUSDA KNPI Synergy Of Harmony Maros, Chaerul : Ini Kemenangan Bersama




Maros, WartaHukum.com - Kemenangan ini bukan hadiah untuk pribadi dan tim pemenangan, melainkan kemenangan anak muda Butta Salewangang yang bersepakat untuk menghentikan perbedaan kepentingan golongan menjadi kepentingan bersama untuk pemuda yang lebih jaya lagi.


Sudah saatnya kita meninggalkan warisan konflik pemuda yang hanya membuat kita terkotak-kotak sehingga energi, pikiran dan waktu habis menyelesaikan konflik dan melupakan cita-cita pemuda.


Hal tersebut di sampaikan Chaerul Syahab dalam orasi kemenangannya pada Musyawarah Daerah (MUSDA) XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Synergy Of Harmony Kabupeten Maros yang telah usai terlaksana di Gedung Baruga A. Sabtu, (21/1/2023).


"Mari bergandengan tangan, wujud kemenangan ini tidak hanya sampai di titik Musda saja melainkan hingga selesainya periode ini," pungkas Chaerul sapaan akrabnya.


Lewat momentum itu pula, Chaerul menaruh harapan besar kepada para organisasi pemuda agar bersinergi menjalankan tugas ke depan, menaruh tanggung jawab bersama baik lintas organisasi yang berkecimpung maupun pada pengurus KNPI nantinya.


(ARS)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top