Jumat, 20 Januari 2023

Ucapkan Bela Sungkawa, Pengurus FSB Garteks Dan Manajemen PT PWI Plant 2 Sambangi Rumah Duka Salah Satu Pengurus

 



Serang, WartaHukum.com - Keluarga besar FSB Garteks PT Parkland World Indonesia (PWI) Plant 2 menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Ibu HJ. Aspiah binti Astra orang tua dari Wisnu Wardana Kepala Divisi Organisasi FSB Garteks PT Parkland World Indonesia (PWI) Plant 2 pada hari Jumat, 20 Januari 2023, Pukul 16.00 WiB di kediamannya di Kampung Kamansari, RT/RW : 002/005, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.


Julfikar SH selaku ketua PSB Garteks PT PWI Plant 2 bersama pihak manajemen dan segenap pengurus serikat, menyambangi kediaman keluarga besar Wisnu Wardana selaku Kepala Divisi organisasi sekaligus serikat FSB Garteks untuk memberikan bela sungkawa.


" Kami segenap pengurus dan pihak manajemen mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga besar pengurus kami, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan islamiah dan untuk yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan Kusnul khotimah," ucapnya. 


Lanjut Julfikar, kami semata-mata memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan, dan mengedepankan menyambung tali silaturrahim, tutup Jul, Jum'at (20/01/2023).


Di tempat yang sama Wisnu menyampaikan, Saya pribadi mengucapkan banyak-banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada ketua Julfikar SH dan pengurus serikat yang sudah menyempatkan datang ke kediaman kami, ucap Wisnu.


" Saya pribadi tidak bisa membalas apa-apa untuk kebaikan para pengurus dan pihak manajemen, kecuali semoga untuk pengurus dan manajemen Allah SWT yang akan membalas kebaikannya rekan-rekan kami," tutup Wisnu


(Muji/M. Sulaeman)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top