Selasa, 14 Februari 2023

DPP GMPB Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

 



Purwakarta, WartaHukum.com - Organisasi Masyarakat Gerakan Masyarakat Purwakarta Bersatu (GMPB) memperingati Isra Mi'raj dengan mengadakan Tabliq akbar di Mako DPP GMPB, Senin (13/02/2023).


Turut hadir dalam acara tersebut stakeholder Kabupaten Purwakarta, Pimpinan Pondok Pesantren Da'rul Ibti'da Ustad Amrin Sibaweh, pengasuh Pondok Pesantren Da'arul Musafirin Dawuan Ustad Muhammad Qosim Koswara, Provinsi Jawa Barat, Aliansi Purwakarta Bersatu (APB), Ketua DPC Purwakarta BPPKB Banten, Ketua Sunda Wan Kabupaten Purwakarta, Ketua HAPI DPC Purwakarta, Ketua Banaspati Kabupaten Purwakarta, Ketua Gapsa Kabupaten Purwakarta, Ketua Barak Indonesia Kabupaten Purwakarta, tokoh politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, Andi sebagai Ketua Umum GMPB menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, yang mana pentingnya memperingati Isra Mi'raj ini untuk mengenang perjalanan Nabi besar Muhammad SAW. Dimana Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan dari Mekkah ke Masjidil Al-Aqsa, Yerussalem.


"Ini merupakan peristiwa yang sangat penting untuk selalu di peringati, karna Nabi Muhammad dibawa ke atas langit ke-7 oleh ALLAH SWT," katanya.


Karena Purwakarta adalah Kota Tasbih, Kota Religius, dimana sebagai Ormas putra daerah yang didirikan di Purwakarta, senantiasa menjaga barometer Kabupaten Purwakarta yang beragama.


"Saya ucapkan terimakasih untuk para tamu undangan yang menyempatkan hadir di acara Tabligh yang di selenggarakan di kediaman Ketua Umum GMPB," tambahnya.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top