Senin, 27 Februari 2023

Menjadi Juara Umum MTQ Kabupaten Serang Ke 53, Pemerintah Kecamatan Kibin Gelar Tasyakuran Dan Isro Mi'raj

 



Serang, WartaHukum.com - Menjadi Juara umum MTQ Kabupaten Serang yang ke 53, Pemerintah Kecamatan Kibin menggelar acara tasyakuran dan Isra Mi'raj, acara tasyakuran yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kibin merupakan bentuk syukur atas pencapaian para kafilah Kecamatan Kibin yang telah mendapat juara umum.


Acara tasyakuran juga diisi dengan peringatan Isra Mi'raj serta pemberian penghargaan kepada para Kafilah dan perusahaan yang telah berpartisipasi untuk mensupport Pemerintah Kecamatan Kibin.


Acara tasyakuran dan peringatan Isra Mi'raj diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Kibin, pada Senin (27/2/2023) malam.





Diwawancara oleh awak media Camat Kibin H. Babay Karnawi yang akrab dipanggil Ajibay mengatakan, ke depan insyaallah kami rencana nya akan mengadakan lomba STQ (Seleksi Tilawatil Qur'an) tingkat Kecamatan Kibin dimulai bulan Oktober atau November, karena saya berharap kedepannya kami dari hasil STQ itu akan dibawa ketingkat Kabupaten dan ingin menjadi juara lagi untuk tahun depan, pungkas Camat Kibin.


" Untuk tingkat Provinsi itu kewenangan Kabupaten, insyaallah kami akan mengirimkan sesuai dengan permintaan dari mereka (LPTQ Kabupaten Serang) kami akan berikan biar dibina oleh LPTQ tingkat Kabupaten Serang,"


Diakhir wawancara H. Babay Karnawi atau Ajibay mengatakan, Kami bersyukur atas dan kami juga berterima kasih kepada Kepala Desa seluruhnya yang berada di Kecamatan Kibin, Perusahaan, Tokoh Masyarakat, dan para ulama yang mensupport kami, membantu kami sehingga kami mendapatkan juara umum di MTQ Kabupaten Serang ke 53 ini, tutupnya.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top