Rabu, 22 Februari 2023

Mus Muliadi Calon Ketua KSPN PT PWI Plant 2 Paparkan Visi Dan Misi Di masa Kampanye




Serang, WartaHukum.com - Masih dalam perhelatan kompetisi demokrasi pemilihan calon ketua PK KSPN periode tahun 2023 -2028 mengadakan kampanye di dalam kantin PT PWI Plant-2 dengan hikmat, yang disambut dengan antusias seluruh pengurusan dan karyawan  PT PWI Plant-2 di jam istirahat sampai selesai. Dan kampanye ini pun setiap calon semua di berikan kesempatan untuk bersosialisasi dalam visi misinya. Rabu, (22/02/2023)


Dihadiri semua pendukung dan tim calon ketua 01 David Nababan, 02 Takwin BM, dan dari 04 Mulyadi, didampingi pula panitia SCOC.


Didalam sambutannya Mus Muliadi calon ketua KSPN PT PWI Plant 2 dengan nomor urut 03 memberikan sambutannya untuk visi misinya.


Visi : Meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus dan anggota


Misi : Mengadakan mobil emergency untuk pelayanan pengurus dan anggota.





Klinik hukum, untuk pengurus dan anggota untuk meningkatkan pengetahuan, hak dan kewajiban mewujudkan soliditas dan solidaritas sesama anggota KSPN


Untuk program yang akan diwacanakan tidak lain untuk kepentingan anggota, bentuk programnya sendiri saya akan adakan mobil emergency untuk kepentingan anggota. Dan klinik hukum untuk meningkatkan pengetahuan, ucap Mus, pada Rabu (22/2/2023).


Masih Mus memaparkan dan menyuarakan dalam rangka kampanyenya saya selaku calon ketua PK KSPN nomor urut 03 akan bertarung secara sehat dan secara demokratis, tutupnya.


(MJ)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top