Senin, 27 Februari 2023

PB Putra Kibin Menggelar Turnamen Badminton Antar Pelajar Se Kecamatan Kibin

 



Serang, WartaHukum.com - Pemerintah Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten melalui PB Putra Kibin menggelar kejuaraan badminton antar pelajar sekolah dasar yang berada di Kecamatan Kibin.


Turnamen Badminton yang diselenggarakan oleh PB Putra Kibin di GOR PB Putra Kibin mendapat antusias dari para pelajar sekolah dasar (SD) yang berada di Kecamatan Kibin.


Hal itu disampaikan langsung oleh pembina PB Putra Kibin, Ahmad Samsudin pada saat turnamen Badminton, pada Senin (27/2/2023). 


Ahmad Samsudin menyebut peserta turnamen kali ini dari pelajar Sekolah Dasar yang berada di Kecamatan Kibin, karena kami selaku Pemerintah Desa Kibin ingin memberikan kegiatan positif kepada para pelajar Sekolah Dasar (SD) yang berada di Desa Kibin, pungkasnya.


" Selain memberikan kegiatan positif, kami juga melakukan penyaringan bibit bagi para pelajar Sekolah Dasar yang nantinya akan kami turut ikut sertakan dalam event-event tertentu baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai tingkat nasional," ujar Samsudin.





Lanjut Samsudin, Turnamen Badminton Antar Pelajar Se Kecamatan Kibin ini yang mendapat Juara 1 SD Tinggulun, Juara Ke 2 SDN Gambar, Juara ke 3 SD Ciwajik dan SN Nagara.


" Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memotivasi bagi para pelajar Sekolah Dasar yang berada di Kecamatan Kibin, dan dapat menumbuhkan kembangkan bibit-bibit atlet di Kecamatan Kibin," tutup Samsudin.


Sementara itu Camat Kibin, H. Babay Karnawi yang akrab dengan panggilan Ajibay mengatakan, Animo masyarakat luar biasa, kami dari Pemerintah Kecamatan Kibin sangat berharap dengan turnamen seperti ini bibit-bibit atlet bulutangkis akan semakin banyak, tuturnya.


"Pemerintah Kecamatan Kibin akan terus mendorong para atlet pelajar untuk tetap berlatih, agar jadi yang terbaik dan mampu mengikuti event bergengsi di level lebih besar,” pungkasnya.


Lanjut Ajibay, Pemerintah Kecamatan Kibin terus mencari bibit atau atlet baru yang berpotensi. Yang salah satunya dilakukan dengan cara menggelar berbagai even atau turnamen badminton tingkat pelajar, tutupnya.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top