Selasa, 28 Februari 2023

Saswito : Tidak Ada Unsur Politik, Saya Hanya Mengantar Istri Di Acara Ulang Tahun Anak Mus Muliadi




Serang, WartaHukum.com - Menepis terkait rumor yang beredar dengan adanya dugaan pertemuan antar ketua calon PUK KSPN PT PWI Plant-2 dengan panitia penyelenggara sekaligus ketua SC di masa demokrasi pemilihan calon ketua pihak panitia memberikan klarifikasinya.


Saat diwawancarai awak media Saswito selaku ketua SC sekaligus panitia pemilihan ketua PUK KSPN PT PWI Plant-2 memberikan klarifikasi langsung kepada awak media. Selasa, (28/02/23)


" Benar mas saya hadir di rumah makan Ende saya bukan diundang yah mas, tapi istri saya yang diundang, saya cuma menghantar istri saya saja, kebetulan istri saya dan istri pak Mus itu satu kampung jaman di Palembang nya," pungkasnya.


Terkait kenapa panitia tidak semua diundang dan semua calon tidak diundang itu saya tidak tau, karena itu ranahnya ranah sohibul hajat, kalau saya berpendapat sih karena ranah politiknya itu bukan di dalam kawasan perusahaan, karena saya beralasan kalau saya keluar dari kawasan PWI Plant-2 saya bukan panitia SC lagi, saya cuma jadi masyarakat biasa dan saya udah jelaskan di depan para calon, dan kepada semua para panitia, jelasnya.


"Saya tidak ada unsur politik apapun kehadiran saya di acara saung Ende kemarin hanya menghantar istri saya memenuhi undangan istri pak Mus dalam rangka acara ultah anaknya pak Mus," paparnya. 

 

Saat awak media mempertanyakan dengan adanya dugaan selentingan rumor yang beredar dengan adanya pertemuan antar ketua panitia SC dengan salah satu calon ketua di saung makan.


Saswito menjelaskan kalau pilihan politik kan saya juga punya pilihan yah mas, artinya selaku hak warga negara saya punya pilihan saya sendiri, terkait saya mau memilih ke salah satu calon saya, insyaallah saya akan profesional dalam bekerja menjaga netralitas dari pilihan itu sendiri, sebagai panitia karena bagaimana caranya memberikan proses demokrasi PUK KSPN berjalan dengan lancar dan sukses, tutupnya.


(MJ)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top